Resmikan Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Jokowi Ajak Iriana Naik Whoosh
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana saat menaiki Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh. (Foto: Vico - Biro Pers Sekretariat Presiden).
16:48
19 Juli 2024

Resmikan Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Jokowi Ajak Iriana Naik Whoosh

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana melakukan kunjungan kerja ke Jawa Barat untuk peresmian turnamen sepak bola Piala Presiden Tahun 2024. Jokowi dan Iriana bersama rombongan menggunakan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh.

Berdasar keterangan Sekretariat Presiden, Jokowi dan Iriana langsung menuju lantai 2 untuk menempelkan kartu di portal masuk, dilanjutkan naik ke peron di lantai 3.

Sebelumnya sejumlah pejabat dan menteri turut menyambut kedatangan kepala negara di Stasiun KCJB Whoosh Halim, Jakarta Timur, Jumat siang (19/7/2024).

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana saat menaiki Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh. (Foto: Vico - Biro Pers Sekretariat Presiden). Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana saat menaiki Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh. (Foto: Vico - Biro Pers Sekretariat Presiden).

Jokowi dan Iriana duduk di gerbong pertama kereta dengan nomor perjalanan G5901 tujuan Stasiun Halim hingga Stasiun Tegalluar. Kereta cepat yang ditumpangi Jokowi berangkat pukul 13.47 WIB.

Baca Juga: Resmi jadi Wamenkeu II, Thomas Akui Jabatan Barunya Bentuk Kelanjutan Era Jokowi ke Prabowo

“Di Jawa Barat, Presiden dan Ibu Iriana diagendakan untuk melakukan peresmian turnamen sepak bola Piala Presiden Tahun 2024 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana dalam keterangan tertulis, Jumat.

Diketahui, sejumlah menteri dan pejabat turut  mendampingi Jokowi dalam kunjungan kerja ke Jawa Barat, di antaranya Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #resmikan #piala #presiden #2024 #stadion #jalak #harupat #jokowi #ajak #iriana #naik #whoosh

KOMENTAR