Siti Atikoh Unggah Momen Disambut Ribuan Warga di Manado, Netizen Nyeletuk: Grace Natalie Bisa Gini Nggak?
Siti Atikoh mendapat sambutan meriah di Kawasan Megamas, Sario, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (17/1/2024) pagi. [Instagram @atikoh.s]
00:00
19 Januari 2024

Siti Atikoh Unggah Momen Disambut Ribuan Warga di Manado, Netizen Nyeletuk: Grace Natalie Bisa Gini Nggak?

Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh kembali melanjutkan safari politik untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 3.

Terbaru, Siti Atikoh berkunjung ke Manado, Sulawesi Utara, Rabu (17/1/2024) untuk menyampaikan program Ganjar-Mahfud.

Meski harus diguyur hujan, namun wanita kelahiran Purbalingga, Jawa Tengah itu terlihat antusias berolahraga bersama masyarakat di Kawasan Megamas, Sario, Manado, Sulawesi Utara.

Atikoh tiba di lokasi itu setelah dia jalan sehat dari hotel tempatnya menginap dan mendapat sambutan meriah dari ribuan masyarakat. Saat itu, cuaca masih cerah, tetapi ketika Atikoh datang, gerimis pun turun.

"Saya berterima kasih karena dari kemarin itu penerimaan teman-teman, Saudara-Saudara semua ini, luar biasa sekali," kata Atikoh.

Meskipun gerimis turun, hal itu tidak membuat lautan massa membubarkan diri. Atikoh pun maju ke arah depan panggung untuk merasakan gerimis tersebut.

"Enggak apa-apa (hujan), sudah biasa. Kalau Ibu-Ibu, Bapak-Bapak di sini juga hujan-hujanan, saya juga seperti itu," katanya.

Fakta Masjid Ibu Anies Baswedan di Sorong, Dibangun di Atas Darah Pejuang Palestina

Soal Kabid Disdik Medan Arahkan Pilih Prabowo, Jubir Darat Timnas AMIN: Bawaslu Harus Panggil Andy dan Bobby Nasution

Agenda safari politik itu juga diunggah Siti Atikoh di akun Instagram @atikoh.s.

"Terima kasih untuk teman-teman yang sudah menemani, menyambut dengan sangat antusias, menjaga dengan sepenuh hati. Cinta saya untuk semua. Mari kita berjuang. Bersama," tulis ibu satu anak itu.

Unggahan itu mendapat sambutan beragam dari warganet di kolom komentar.

"Calon ibu negara yang berani kampanye terpisah dengan capresnya," tulis @okky_m****.

"MasyaAllah.. Cuma Bu Atikoh yang ikut kampanye bergiliran dengan suami.. Semoga ikhtiar ibu diijabah Allah.. Bismillah P. Ganjar menang Ya Rabb. Aamiin," tambah @nelly_kus*****.

"Hebat keluarga ini saling mendukung, bapak disana, ibu disini anaknya juga jauh disana mendukung," timpal @jorani****.

"Grace natalali bisa seperti ini ga ya...sepertinya politisi perempuan hebat banyak yg lahir dr PDIP, Kader terbaik bangsa ini juga lahir dari PDIP, sampai capres sebelah ambil cawapres dr PDIP juga," tulis @agus_dw****.


Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #siti #atikoh #unggah #momen #disambut #ribuan #warga #manado #netizen #nyeletuk #grace #natalie #bisa #gini #nggak

KOMENTAR