Ahmad Sahroni Foto Bareng Gibran Bikin Riuh Netizen: Kode Prabowo Menang Satu Putaran
Ahmad Sahroni dengan Gibran Rakabuming Raka yang merupakan Cawapresnya Prabowo Subianto [Instagram]
12:12
18 Januari 2024

Ahmad Sahroni Foto Bareng Gibran Bikin Riuh Netizen: Kode Prabowo Menang Satu Putaran

Anggota DPR RI Ahmad Sahroni yang merupakan kader Partai NasDem baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, orang salah satu kepercayaan Surya Paloh tersebut mengunggah foto bareng Cawapres nomor 02 Gibran Rakabuming Raka.

Untuk diketahui, Partai NasDem merupakan salah satu parpol yang mengusung Capres 01 Anies Baswedan.

Banyak netizen yang menyebut bahwa foto bareng antara Ahmad Sahroni dengan cawapresnya Prabowo Subianto itu membuat sejuk netizen di Pilpres 2024.

Dalam unggahannya, Sahroni mempunyai mimpi menjadi Presiden RI. Hal itu diungkapkan dalam keterangan foto di akun instagram pribadinya @ahmadsahroni88.

"Presiden Mimpi sm Cawapres beneran @gibran_rakabuming. Semoga guwe beneran jadi Presiden RI entah kejadian entah engga, judulnya guwe Mimpi aja sekarang .... Aamiiin aminnn yra," tulisnya, dikutip Kamis (18/1/2024).

Sontak saja, unggahan itu mendapatkan sorotan serius dari para netizen, khususnya pendukung capres-cawapres 02 Prabowo-Gibran.

Bahkan, ada netizen yang menyebutkan, foto Sahroni dengan Gibran tersebut merupakan kode bahwa Prabowo menang di Pilpres 2024.

"Kode Prabowo Menang Satu Putaran," tulis netizen.

"Tombol like prabowo lalu cek story papi," tulis netizen.

"Entar guwe dukung bang, tapi Prabowo dulu ya," tulis netizen.

Perlu diketahui juga bahwa, Ahmad Sahroni tampak sering mengkampanyekan Anies Baswedan agar menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024.

Dia juga meyakini bahwa Anies Baswedan bisa masuk kedua putaran Pilpres 2024. Tentu dengan otomatis akan berhadapan dengan pasangan Prabowo Gibran yang saat ini memiliki dukungan banyak dari hasil survei berbagai sumber.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #ahmad #sahroni #foto #bareng #gibran #bikin #riuh #netizen #kode #prabowo #menang #satu #putaran

KOMENTAR