Tunaikan Salat Idul Adha di Masjid DPP Golkar Bareng Keluarga, Airlangga Hartarto Disambut Jemaah
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama keluarga menunaikan Salat Idul Adha 1445 H di Masjid Ainul Hikmah, DPP Partai Golkar,Jakarta Barat. (Suara.com/Faqih)
08:40
17 Juni 2024

Tunaikan Salat Idul Adha di Masjid DPP Golkar Bareng Keluarga, Airlangga Hartarto Disambut Jemaah

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama keluarga menunaikan Salat Idul Adha 1445 H di Masjid Ainul Hikmah, DPP Partai Golkar,Jakarta Barat.

Pantauan di lokasi, Airlangga tiba bersama istri sekira pukul 06.47 WIB.

Airlanga terlihat mengenakan baju koko berkelir kuning keemasan dipadu padan dengan sarung dan peci hitam, sementara isti Airlangga, Yanti mengenakan busana serba putih.

Dalam kehadirannya, Airlangga dan keluarga disambut hangat jemaah yang sudah lebih dahulu berada di halaman DPP Partai Golkar.

Baca Juga: Apakah Orang yang Berkurban Boleh Mamakan Daging Kurbannya? Jangan Sampai Salah, Ini Hukumnya!

“Selamat pagi,” sapa Airlangga, Senin (17/6/2024).

“Pagi,” timpal yang lain.

Sebelum menunaikan salat, Ketua Panitia Idul Adha yang juga anggota komisi VI DPR RI, Singgih Januratmoko menyampaikan, ada 38 ekor hewan yang dikurbankan dalam Idul Adha.

"Ada 38 ekor berasal dari Ketua Umum, Ketua Dewan Pembina, Ketua Dewan Kerhormatan, Wakil Ketua DPR, anggita dari fraksi DPR RI dan pengurus,” kata Singgih.

“Disembelih 7 ekor sapi di sini nantinya, daging dibagikan ke warga yang membutuhkan, sementara sisanya dibawa ke yayasan, Masjid dan pesantren," tambahnya.

Baca Juga: BRI Insurance Salurkan Hewan Kurban, Bukti Kepedulian pada Sesama

Sementara itu, turut hadir tokoh politik yang hadir dalam Salat Ied di DPP Golkar yakni Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, Ketua Dewan Etik Partai Golkar Mohammad Hatta, Anggota Komisi I DPR RI Nurul Arifin dan seluruh kader serta pengurus lainnya.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #tunaikan #salat #idul #adha #masjid #golkar #bareng #keluarga #airlangga #hartarto #disambut #jemaah

KOMENTAR