Athina Papadimitriou
Rio Haryanto dan Athina Papadimitriou resmi bertunangan. [Instagram/sandiuno]
13:48
27 Mei 2024

Athina Papadimitriou

Nama dan sosok Athina Papadimitriou menjadi banyak bahasan belakangan ini. Hal ini karena perempuan tersebut telah dilamar pembalap Indonesia, Rio Haryanto pada Minggu 26 Mei 2024.

Adapun kabar Rio Haryanto melamar Athina Papadimitrio diungkap melalui unggahan di media sosial Menparekraf Sandiaga Uno. Sandiaga Uno turut menghadiri acara lamaran tersebut.

Hal ini karena ternyata sosok calon istri Rio Haryanto diketahui merupakan keponakan Sandiaga Uno.

Kendati tak banyak informasi soal Athina Papadimitrio karena ia cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya namun data dirinya secara umum masih bisa diketahui publik.

Baca Juga:Mengenal Athina Papadimitriou yang Resmi Dilamar Rio Haryanto, Latar Belakangnya Tidak Sembarangan

Athina diketahui berasal dari keluarga yang tak sembarangan. Ia merupakan keponakan dari istri Sandiaga Uno, yakni Nur Asia Uno.

Athina sendiri diketahui pernah menjadi Ambassador Milenial Yayasan Jantung Indonesia pada 2019 lalu.

Sedangkan soal pendidikkannya, Athina pernah menempuh pendidikan sarjana di Binus Internasional. Setelah itu, Athina meneruskan pendidikan nya diluar negeri di Norteastern University.

Pekerjaannya kini belum diketahui jelas namu ia dikabarkan sempat bekerja sebagai Assistant Relationship Manager di Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Eximbank).

Athina pun tidak memiliki media sosial yang terbuka untuk umun, namun Athina memiliki akun Instagram dengan username @askp____ sayangnya akun ini dijalankan dengan mode privat.

Baca Juga:Apa Pekerjaan Athina Papadimitriou? Ponakan Sandiaga Uno Dilamar Pembalap Rio Haryanto

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #athina #papadimitriou

KOMENTAR