Viral Pria Berpenampilan Lusuh Bawa Uang Pakai Kantong Kresek Beli Mobil Cash: Hasil Nabung 14 Tahun
viral pria berpenampilan lusuh beli mobil tunai. [TikTok/@Juli_vista]
13:36
23 Mei 2024

Viral Pria Berpenampilan Lusuh Bawa Uang Pakai Kantong Kresek Beli Mobil Cash: Hasil Nabung 14 Tahun

Viral di media sosial TikTok sebuah video yang memperlihatkan seorang pria berpenampilan lusuh membeli mobil Toyota Innova Reborn secara tunai.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @Juli_visna, terlihat seorang pria mendatangi diler mobil Toyota. Pria itu datang hanya menggunakan celana pendek dan berjaket lusuh. 

Pria itu memasuki diler mobil sambil menenteng kantong kresek besar warna hitam berisi uang hendak membeli mobil Innova Reborn.

Di dalam diler, pria itu lalu ditemui seorang karyawan diler. Tak lama pria tersebut sudah berada di dalam mobil Innova yang ia beli lalu pulang.

Baca Juga:Usai Samsung, Giliran Xiaomi Contek Iklan Viral iPad Pro 2024 Apple

"Celana pendek, jaket lusuh. Bawa kantong kresek. Penampilan ga meyakinkan tapi bisa bawa pulang Innova Reborn cash tanpa riba," keterangan yang tertulis di dalam video.

Menurut akun @Juli_visna yang merupakan istri dari pria itu, mobil tersebut dibeli sebagai kado ulang tahun pernikahan ke-14 tahun. 

"Allahuma barik kado pernikahan 14th bisa bawa pulang mobil impian," kata akun @Juli_visna. Menurut dia, sang suami harus menabung selama 14 tahun untuk bisa membeli impian mereka.

Menurut akun @Juli_visna, karyawan diler awalnya terlihat tidak mau melayani suaminya karena penampilan yang lusuh. 

"Kita bernasib sam karna mereka melihat penampilan kita yang biasa aja males ngelayanin.gak tau nya kita bawa uang chas wkwkwk," ujar dia. 

Baca Juga:Kacamata dan Sarung Tangan Hitam Zoe Levana di Kantor Polisi, Netizen: Mau Ngojek Mbak?

Sejumlah netizen mempertanyakan mengapa sudah ada plat polisi di mobil tersebut, padahal itu adalah mobil baru.

Akun @Juli_visna menjelaskan, bahwa video itu merupakan gabungan dari awal datang ke diler dan dua minggu kemudian ketika mobil baru tiba karena harus inden. 

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #viral #pria #berpenampilan #lusuh #bawa #uang #pakai #kantong #kresek #beli #mobil #cash #hasil #nabung #tahun

KOMENTAR