Detik-detik Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana Terekam Live TikTok, Siswa: Bentar, Remnya Blong
Mobil derek berusaha mengevakuasi bus yang terlibat kecelakaan di Desa Pelasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) malam. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
18:00
12 Mei 2024

Detik-detik Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana Terekam Live TikTok, Siswa: Bentar, Remnya Blong

Kecelakaan maut yang melibatkan rombongan SMK Lingga Kencana sempat diabadikan oleh salah seorang siswa yang saat itu kebetulan sedang live di akun sosial medianya.

Sebelum bus yang ditumpanginya terlibat kecelakaan, terdengar pekik takbir yang menandakan situasi dan kondisi saat itu sedang tidak dalam kondisi baik-baik saja.

Sebelum Terguling, Bus Rombongan Pelajar SMK Lingga Kencana Oleng Tabrak Feroza dan Motor

Adapun peristiwa ini viral usai banyak akun sosial media lainnya yang merepost kejadian itu. Salah satunya akun Instagram @wargajakarta.id.

“Gue kecelakaan, bentar ya gaes ya. Remnya blong” kata salah seorang siswa yang diketahui bernama Nico, dikutip Minggu (12/5/2024).

Dalam video yang dibagikan, terdengar suasana di dalam bus tersebut begitu ramai. Para penumpang lainnya berteriak histeris akibat kecelakaan tersebut.

Namun, Nico tetap santai menyampaikan informasi tentang kondisi yang terjadi. Bahkan, seakan tidak terjadi apa-apa.

“Bentar ya gaes,” ucapnya, sembari mengusap pipinya yang sedikit kehitaman usai benturan.

Rombongan SMK Di Ciater

Sebelumnya, sebuah bus yang membawa rombongan SMK Lingga Kencana terlibat kecelakaan di kawasan wisata Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) kemarin.

Sedikitnya ada 11 orang dalam rombongan SMK Lingga Kencana tewas, sementara itu 4 orang lainnya dinyatakan mengalami luka berat.

Editor: Ria Rizki Nirmala Sari

Tag:  #detik #detik #kecelakaan #lingga #kencana #terekam #live #tiktok #siswa #bentar #remnya #blong

KOMENTAR