Bacok Siswa SMP Depok Hingga Terluka 10 Jahitan, Pelaku Begal HP Ngaku Buat Beli Sabu
Polisi menangkap dua pelaku begal handphone siswa SMPN 2 Depok berinisial D hingga menderita luka sobek 10 jahitan. Kedua pelaku Nickola Ahmad (19) dan Wahyu Asbullah (21). [Dok. Polres Metro Depok]
16:36
26 April 2024

Bacok Siswa SMP Depok Hingga Terluka 10 Jahitan, Pelaku Begal HP Ngaku Buat Beli Sabu

Polisi menangkap dua pelaku begal handphone siswa SMPN 2 Depok berinisial D hingga menderita luka sobek 10 jahitan. Kedua pelaku bernama Nickola Ahmad (19) dan Wahyu Asbullah (21) ditangkap pada Kamis (25/4) kemarin.

Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana menyebut kedua pelaku ditangkap di wilayah Srengseng Sawah, Jakarta Selatan dan Cileungsi, Bogor.

"Tangkapan ini adalah bukti nyata bahwa keamanan masyarakat menjadi prioritas utama kami," kata Arya kepada wartawan, Jumat (26/4/2024).

Berdasar hasil pemeriksaan, para tersangka mengaku melakukan aksi kejahatan ini untuk memenuhi kebutuhan hidup. Selain itu juga ada indikasi untuk dibelikan narkoba jenis sabu.

"Si Nickola ini dia juga ada kedapatan narkoba, ada indikasi untuk membeli narkoba jenis sabu," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan siswa SMPN 2 Depok dibacok pelaku begal HP hingga luka sobek 10 jahitan di Jalan Anggrek, Pancoran Mas. Peristiwa ini terekam kamera hingga videonya viral di media sosial.

Video terkait peristiwa tersebut salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Dalam keterangannya dijelaskan terjadi pada Rabu (24/4) siang.

Terlihat dalam video korban yang mengenakan pakaian seragam Pramuka itu awalnya sedang berjalan hendak pulang ke rumahnya. Lalu nampak dua pelaku menggunakan sepeda motor menghampiri dan langsung merampas HP serta membacok korban yang berupaya memberikan perlawanan.

"Punggung bawah sebelah kiri luka sobek 10 jahitan," kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi kepada wartawan, Kamis kemarin.

Editor: Erick Tanjung

Tag:  #bacok #siswa #depok #hingga #terluka #jahitan #pelaku #begal #ngaku #buat #beli #sabu

KOMENTAR