Viral Pembalap Moto3 Salah Naik Motor Usai Terpelanting, Netizen Ngakak: Nggak Cuma Terjadi di Parkiran Minimarket!
Video kocak pembalap salah motor. [Dok.Istimewa]
16:40
18 April 2024

Viral Pembalap Moto3 Salah Naik Motor Usai Terpelanting, Netizen Ngakak: Nggak Cuma Terjadi di Parkiran Minimarket!

Video dua orang pembalap sepeda motor bertabrakan viral di media sosial Twitter atau X. Semua bukan karena tragedinya, namun gara-gara momen mereka salah mengambil sepeda motor setelah terpelanting dari lintasan.

Video itu dibagikan ulang oleh akun X @sosmedkeras. "Bjirr plot twist banget" cuit @sosmedkeras sembari menggunggah video kecelakaan di lintasan, dikutip Kamis (18/4/2024).

Dalam video tersebut, tampak dua orang pebalap terjatuh hingga motornya terpelanting ke luar lintasan balapan. Lantas, mereka pun sama-sama mengejar sepeda motornya.

Lucunya, saat salah satu sudah sampai di atas motor, tiba-tiba datang lawannya sambil menarik tangan dan mengatakan bahwa itu motornya.

Video tersebut sukses membuat netizek terpingkal-pingkal sambil memberikan komentar kocak.

"Motorku bukan motorku," kata @arienovs_.

"Bisa bisanya lupa sama motor sendiri wkk," kata @cahayasahabat_

"Tebak dialog. “Coookkkkk keleru cookkkkk!!!!”," tulis @painstakingdad.

"Pas nonton ngakak, tensi tinggi sampe ketuker," komentar @lightspaceofme.

"Pas nonton aja ngakak banget,, bisa"nya lupa sama motor sendiri," cuit @minesuga27.

"Itu yg salah naik motor namanya Ivan Ortola, thun kemarin dia sama tim yg motor nya di naikin salah, skrg udh pindah tim. Mungkin masi belum terbiasa sama warna motor dan aga belum move on wkwk," kata @McDonayyy.

"Ternyata gak cuma terjadi di parkiran Minimarket. Salah motor," kata @s_aliya_b.

Pembalap Moto3

Untuk diketahui, peristiwa itu terjadi di ajang Moto3 di Circuit Of The Americas ( COTA), Texas, pada Minggu (14/4/2024). Pembalap yang salah menaiki motor usai terjatuh adalah Ivan Ortola.

Ia terjatuh bersama Stefano Nepa di tikungan 12 sirkuit COTA. Motor Ortola menabrak motor yang dikendarai Nepa.

Lantas, saat Ortola segera bangkit dan mencoba menyalakan motor milik Nepa. Kelihatannya, Ortola masih terikat erat dengan masa lalunya karena sebelumnya ia telah membela tim MTA yang sekarang diperkuat oleh Nepa. Desain motor dari tim MTA juga masih sama seperti tahun sebelumnya.

Ketika Nepa memberikan isyarat bahwa Ortola telah salah mengambil motor, Ortola dengan cepat turun dan berusaha membangunkan motornya yang masih terjatuh.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #viral #pembalap #moto3 #salah #naik #motor #usai #terpelanting #netizen #ngakak #nggak #cuma #terjadi #parkiran #minimarket

KOMENTAR