HP Masih Tertempel, Selebgram Berinisial MJ Bunuh Diri Sambil Live Instagram di Rumah Kawasan Jaksel
Ilustrasi mayat. [Antara]
15:52
16 April 2024

HP Masih Tertempel, Selebgram Berinisial MJ Bunuh Diri Sambil Live Instagram di Rumah Kawasan Jaksel

Selebgram perempuan berinisial FM alias MJ ditemukan meninggal dunia akibat bunuh diri di dalam kamar mandi rumahnya yang berada di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban menayangkan aksi bunuh diri secara langsung alias live di media sosial Instagram.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama AKP Suwarno menyebut, pihaknya menemukan bukti telepon seluler alias HP di lokasi kejadian.

"Dia live (instagram), HP korban ditempel," kata Suwarno kepada wartawan, Selasa (16/4/2024).

Berdasar hasil penyelidikan, kata Suwarno, korban sempat terlibat keributan dengan pacarnya. Bahkan yang bersangkutan juga melukai dirinya dengan membenturkan kepalanya di tembok sesaat sebelum bunuh diri.

"Awalnya cekcok di rumah pacarnya, terus sempat didatangi (ke rumah korban) sama pacarnya, karena mungkin dibenturin kepalanya dicek sama pacarnya," ungkapnya.

Tak lama setelah itu, korban ditemukan tewas bunuh diri pada Minggu (14/4/2024). Jasad korban dalam kondisi gantung diri menggunakan handuk di dalam kamar mandi itu pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga.

"Gantung diri yang nemuin saudaranya juga. Karena dicek sama saudaranya di kamarnya nggak ada, terus ternyata dia gantung diri ditemuin di kamar mandi," katanya.

Editor: Chandra Iswinarno

Tag:  #masih #tertempel #selebgram #berinisial #bunuh #diri #sambil #live #instagram #rumah #kawasan #jaksel

KOMENTAR