Sudah Teridentifikasi, 2 Jenazah Korban Kecelakaan Maut di Lajur Contraflow Tol Japek KM 58 Segera Diserahkan ke Keluarga
Petugas mengevakuasi bangkai kendaraan yang mengalami kecelakaan di Tol Jakarta-CIkampek Km 58, Karawang Timur, Jawa Barat, Senin (8/4/2024). (ANTARA FOTO/Awaludin/Ak/nz/pri)
13:32
9 April 2024

Sudah Teridentifikasi, 2 Jenazah Korban Kecelakaan Maut di Lajur Contraflow Tol Japek KM 58 Segera Diserahkan ke Keluarga

- Tim DVI Polri telah selesai mengidentifikasi 2 jenazah korban kecelakaan di lajur contraflow KM 58 Tol Jakarta-Cikampek. Kedua korban rencananya segera diserahkan kepada keluarga.

"Ada penyerahan dua jenazah, mungkin setelah itu proses administrasi," kata Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan di KM 29 Tol Jakarta-Cikampek, Selasa (9/4).

Meski begitu, Aan belum merinci identitas korban yang akan dipulangkan tersebut. Selanjutnya, Polri juga akan memulangkan jenazah lainnya setelah seluruh proses selesai.

"Mudah-mudahan ini sudah bisa diserahkan ya," jelas Aan.

Sebelumnya, kecelakaan adu banteng terjadi di lajur contraflow tol Jakarta-Cikampek, tepatnya KM 58. Kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan yakni Daihatsu Gran Max yang melaju dari arah Jakarta. Sedangkan dua kendaraan lainnya, Daihatsu Terios dan bus Primajasa.

"Jadi kecelakaan yang berakibat korban meninggal dunia dan 2 kendaraan terbakar yang melibatkan 3 kendaraan," kata Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan di Tol Jakarta-Cikampek, Senin (8/4).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.04 WIB. Akibat kecelakaan ini, kendaraan Gran Max terbakar hebat.

"Kemudian, korban dari bus yang terlibat ini ada 1 luka berat. Kemudian dari kendaraan Terios ada 1 luka ringan. Kemudian dari Gran Max nih kita ada 12 kantong mayat tadi ya yang kita bawa ke RSUD Karawang," jelasnya.

Korban tewas dalam kondisi terbakar. Sehingga belum bisa diidentifikasi oleh petugas. Sejauh ini kendaraan Gran Max memiliki data STNK berasal dari Jakarta Timur.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #sudah #teridentifikasi #jenazah #korban #kecelakaan #maut #lajur #contraflow #japek #segera #diserahkan #keluarga

KOMENTAR