Viral Remaja Nangis Sesunggukan Minta Maaf ke Ibunya Lantaran Terciduk Hendak Tawuran: Nggak Mau Maafin, Capek!
Remaja nangis saat minta maaf kepada Ibunya (Instagram)
17:12
6 April 2024

Viral Remaja Nangis Sesunggukan Minta Maaf ke Ibunya Lantaran Terciduk Hendak Tawuran: Nggak Mau Maafin, Capek!

Viral di media sosial, seorang remaja bernama Dwi Putra (19) menangis saat meminta maaf kepada Ibunya usai dirinya terciduk hendak tawuran.

Namun, melihat putranya menghampiri, perempuan bernama Sa’diah itu tampak tak mampu menahan luapkan emosinya. Sa’diah bahkan menangis histeris di hadapan anggota polisi dan awak media.

Saat menjemput sang anak yang diamankan polisi di Mapolres Metro Depok, Jumat (5/4/2024), perempuan paruh baya itu juga sempat menolak memberi maaf.

Secara terang-terangan, Sa'diah mengaku kecewa dan sudah lelah terhadap kelakuan putranya. Sebagai seorang ibu, Sa’diah tampaknya tak menyangka, anak yang dibesarkan penuh kasih sayang dan perjuangan akan mengecewakannya.

Sa'diah pun terlihat menghindar saat putranya hendak memeluk tubuhnya.

“Enggak mau emak, capek. Mak capek, enggak mau maafin,” kata Sa’diah sambil menangis.

Sontak saja, video tersebut menuai beragam komentar warganet. Banyak yang ikut prihatin atas perasaan Sa'diah sebagai seorang Ibu.

"Masih ada yang bisa ketawa ya,  sebenernya ini horror bagi yang tahu. Ketika ibu sudah enggan memaafkan harusnya cukup untuk membuat surgamu terancam," komentar warganet.

"Lu boleh nakal tp jgn smpe bikin emak lu nangis," timpal warganet lain.

Sebelumnya, seorang remaja bernama Dwi Putra diamkan polisi beserta 38 remaja lainnya di wilayah Cibubur, Cimanggis, Kota Depok karena diduga hendak melakukan aksi tawuran pada Jumat dini hari.

Editor: Bella

Tag:  #viral #remaja #nangis #sesunggukan #minta #maaf #ibunya #lantaran #terciduk #hendak #tawuran #nggak #maafin #capek

KOMENTAR