Harvey Moeis Terancam Dimiskinkan, Janji Sandra Dewi Saat Nikah di Depan Pendeta: Mencintai dalam Kaya dan Miskin!
Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/sandradewi88)
16:04
3 April 2024

Harvey Moeis Terancam Dimiskinkan, Janji Sandra Dewi Saat Nikah di Depan Pendeta: Mencintai dalam Kaya dan Miskin!

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, terancam dimiskinkan sejak resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk.

Tak tanggung-tanggung, korupsi yang menjerat Harvey Moeis merugikan negara hingga Rp 271 triliun. Ia resmi ditahan pada Rabu (27/3/2024).

Kekinian, Kejagung RI telah mulai menyita barang-barang mewah milik suami Sandra Dewi. Lantas, bagaimana jika kelak Harvey Moeis jatuh miskin setelah dipenjara?

Di tengah kabar tersebut, netizen kembali memviralkan janji nikah Sandra Dewi ketika dipersunting Harvey Moeis pada tahun 2016 lalu, saat pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta.

Janji nikah Sandra Dewi ini viral setelah dibagikan lagi oleh akun TikTok @caviarhold. Dalam video itu, Sandra Dewi mengucapkan sebuah janji nikah di depan pendeta dengan bahasa Inggris.

Sandra Dewi berjanji akan selalu mencintai dan menghormati Harvey Moeis dalam susah dan senang. Ia pun berharap hanya maut yang memisahkan keduanya

“Aku Sandra memilihmu Harvey menjadi suamiku, aku berjanji akan mencintai dan menghormatimu,” ujar Sandra Dewi, dikutip dari Hops.id, Rabu (3/4/2024).

“Untuk baik dan buruk, untuk kaya dan miskin dalam sehat dan sakit. Semua hari-hari dalam hidup kita akan menuntun kita sampai maut memisahkan kita,” katanya.

Sejak kasus korupsi mencuat, nama Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis, masih terus jadi gunjingan publik. Beragam barang-barang mewah milik pasangan itu diulik netizen.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #harvey #moeis #terancam #dimiskinkan #janji #sandra #dewi #saat #nikah #depan #pendeta #mencintai #dalam #kaya #miskin

KOMENTAR