Sosok Driver Grab Car Pelaku Pemerasan dan Kekerasan: Ditangkap Saat Kenakan Baju Bergambar Zoro One Piece
Driver Grab Car yang menjadi pelaku pengancaman dan pemerasan. Pelaku diketahui adalah pria berinisial M, 30. (Royyan/JawaPos.com)
14:56
29 Maret 2024

Sosok Driver Grab Car Pelaku Pemerasan dan Kekerasan: Ditangkap Saat Kenakan Baju Bergambar Zoro One Piece

- Polisi menangkap driver Grab Car yang menjadi pelaku pengancaman dan pemerasan. Pelaku diketahui adalah pria berinisial M, 30. Pantauan JawaPos.com di lokasi, tampak pelaku berperawakan besar dengan perut buncit. 

Saat dikeluarkan dari mobil polisi, pelaku yang merupakan driver Grab Car itu tampak mengenakan masker hitam dengan baju kaos dengan warna serupa. Di bagian depan, tulisan dengan aksara diduga Jepang terpampang di bagian dada kiri pelaku.   Sedangkan di bagian belakang kaos pelaku, gambar seorang tokoh dari anime One Piece, yaitu Roronoa Zoro terlihat dengan tiga sarung pedangnya.  

  Sementara itu, ia terlihat mengenakan celana pendek berwarna abu. Dengan tangan terborgol, penampilan pelaku terlihat rapi dengan rambut klimis hitam.    Sebelumnya, polisi menangkap driver Grab Car yang menjadi pelaku penculikan disertai kekerasan dan pemerasan terhadap seorang perempuan berinsial C. Pelaku ditangkap di sekitaran Jakarta pada Kamis (28/3) malam kemarin usai kasus itu dilimpahkan dari Polda Metro Jaya ke Polres Metro Jakarta Barat.    "Iya benar sudah ditangkap tadi malam," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan kepada wartawan, Jumat (29/3).   Saat ini, ia mengatakan bahwa pelaku sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat.   

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #sosok #driver #grab #pelaku #pemerasan #kekerasan #ditangkap #saat #kenakan #baju #bergambar #zoro #piece

KOMENTAR