Airlangga Hartanto Optimis Prabowo-Gibran Menang dalam Satu Putaran
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat mengunjungi Lombok, Minggu (14/1/2024). (Dok: Golkar)
17:04
14 Januari 2024

Airlangga Hartanto Optimis Prabowo-Gibran Menang dalam Satu Putaran

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sangat optimis pasangan capres dan cawapres no urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan menang dalam satu putaran pada Pemilu 2024.

Hal tersebut ia utarakan saat melakukan safari politik di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (14/1/2024).

“Kita berharap kemenangan Prabowo-Gibran, itu satu putaran. Kita terus berbagai tugas dengan Pak Prabowo, kita berbagi peran, tidak semua pergi ke daerah yang sama karena Pemilu kan hanya tinggal 30 hari lagi,” ucap Airlangga kepada media di Pullman Mandalika, NTB, Minggu (14/1/2024).

Ia juga yakin perolehan suara Prabowo-Gibran di NTB sangat kuat karena rata-rata secara nasional, yang mendukung Prabowo-Gibran dari Partai Golkar mencapai 65 persen.

“Itu akan terus kita tingkatkan sampai pemilu nanti ke arah 80 persen. Visi misi juga terus kita sosialisasi dan gerakan-gerakan di akar rumput yang akan menentukan kemenangan Prabowo-Gibran,” ucap Airlangga.

Terkait peluang bergabungnya paslon nomor urut satu dan tiga, Airlangga juga tidak khawatir karena dukungan untuk Prabowo-Gibran sudah sangat besar.

“Partai yang mendukung Prabowo-Gibran kan mencapai 45 persen, jadi kita tidak khawatir. Yang penting sekarang menangkan dulu Pileg dan Pilpres,” lanjutnya.

Dalam kunjungannya ke Lombok, Airlangga melakukan beberapa kegiatan seperti senam gemoy bersama ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar hingga membagikan bantuan pangan kepada masyarakat sekitar.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #airlangga #hartanto #optimis #prabowo #gibran #menang #dalam #satu #putaran

KOMENTAR