Tatapan Tulus Titiek Seoharto ke Arah Prabowo Bikin Salfok, Auranya Angun Banget
Prabowo Subianto berjabat tangan dengan Saksi Prabowo-Gibran, Titiek Soeharto yang berada di ujung sisi berbeda tampak menatap pria yang kini masih menjabat Menteri Pertahanan atau Menhan RI.
12:24
21 Maret 2024

Tatapan Tulus Titiek Seoharto ke Arah Prabowo Bikin Salfok, Auranya Angun Banget

Momen Prabowo Subianto berpidato di hadapan jajaran Koalisi Indonesia Maju usai pleno rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum, Rabu (21/3/2024) kemarin ternyata turut dihadiri Titiek Soeharto.

Hal tersebut terungkap melalui unggahan Prabowo melalui akun Instagram pribadinya @prabowo. Dalam unggahannya, Prabowo tampak memamerkan tiga foto momen kumpul bersama mitra koalisinya yang juga turut menhadirkan Titiek Soeharto.

Prabowo juga tampak memberikan caption yang isinya berterima kasih kepada semua pihak yang berperan atas kemenangannya. Namun, unggahan tersebut malah banyak menyorot sosok Titiek Soeharto yang ada dalam slide kedua dan ketiga unggahan Prabowo.

Dalam unggahan tersebut, Titiek Soeharto tampak memandang ke arah Prabowo sambil bertepuk tangan. Ada juga potret ketika Titiek Soeharto memandang ke arah Prabowo sambil tersenyum.

Dalam keterangan unggahannya, pria yang masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia itu mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang membantu pemenangannya pada Pilpres 2024.

"Atas nama pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga atas nama Koalisi Indonesia Maju, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2024," kata Prabowo Subianto melalui keterangan unggahannya, Kamis (21/3/2024).

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu juga mengucapkan terima kasih kepada penyenggara pemilu dari tingkat kelurahan hingga pusat.

"Saya juga ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran penyelenggara pemilu, yaitu KPU baik dari tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional, PPK, KPPS, seluruh PPLN di 120 negara, seluruh jajaran BAWASLU dan DKPP," kata pria yang masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu.

Prabowo juga tampak berterima kasih kepada aparat TNI, Polri dan unsur pendukung lainnya yang mewujudkan Pemilu 2024 aman tertib dan sejuk.

"(Terima Kasih) Juga kepada TNI, Polri serta seluruh unsur pendukung pelaksana pemilu yang membuat pemilu 2024 berjalan aman, tertib dan sejuk. Terima kasih juga untuk rekan-rekan pers media yang selalu sabar untuk meliput," ucap Prabowo.

Prabowo juga mengajak seluruh rakyat Indonesia kembali bersatu dan bergandengan tangan untuk membawa Indonesia ke arah kemakmuran dan keadilan.

"Kami Prabowo-Gibran mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menatap ke depan, kembali bersatu dan bergandengan tangan karena tantangan kita sebagai bangsa masih sangat besar dan untuk membawa Indonesia ke arah kemakmuran dan keadilan," ujarnya.

"Kami bertekad berjuang dan bekerja sekeras-kerasnya untuk seluruh Rakyat Indonesia. Semoga perjuangan kita diridai Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Besar," imbuhnya.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang mengaku salah fokus atau salfok dengan sosok Titiek Soeharto. Banyak yang mengomentari senyum dan tatapan anak Presiden RI kedua itu.

"Salfok ke ibu titiek gasi?," tulis @alfii.ma_ mengomentari unggahan Prabowo. "cantik bangett (emoji wajah mata love)," kata @wwwjyntii.

"iya cantik banget... auranya anggunly," timpal @fiarachmadhian ikut berkomentar. "tatapan beliau tulus sekali," ungkap @cwyshvinn.

Dari sekian banyak netizen yang mengomentari unggahan tersebut ada juga yang berkelakar soal Prabowo yang memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

"Cieeeeeee jadi Presiden nihhhhh bapakku (emoji wajah mata love) (emoji love) (emoji api)," celetuk @agustriyadii.

"Alhamdulillah Jendral, Selamat Jendral Anda Terpilih Sebagai PRESIDEN RI KE 8 H. PRABOWO SUBIANTO (emoji pis)," pungkas @fitraramadhan5.

Diketahui, dalam Pleno KPU Pusat, paslon Prabowo-Gibran memperoleh 96.214.691, diikuti suara Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) dengan perolehan 40.971.906, dan Ganjar Pranowo - Mahfud MD sebesar 27.040.878.

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #tatapan #tulus #titiek #seoharto #arah #prabowo #bikin #salfok #auranya #angun #banget

KOMENTAR