Eca Aura Tiba-tiba Bikin Status Galau soal Cinta Tak Harus Memiliki, Sakit Hati Gara-gara Ganjar Pilih Fuji?
Kolase foto Eca Aura dan Fuji. [Kolase Foto Instagram/Suara.com]
09:12
13 Januari 2024

Eca Aura Tiba-tiba Bikin Status Galau soal Cinta Tak Harus Memiliki, Sakit Hati Gara-gara Ganjar Pilih Fuji?

Elsa Japasal atau yang lebih dikenal sebaga Eca Aura kini tengah jadi sorotan usai dirinya dikabarkan dekat dengan putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar.

Kali ini, gadis berusia 22 tahun itu tiba-tiba mengunggah status galau di media sosial instagram miliknya. Secara tersirat, Eca membahas soal cinta yang tak sampai kepada seseorang.

"jika cinta tak harus memiliki, berarti sunnah," tulis perempuan kelahiran kota Makasar itu.

Status Eca kali ini juga tak luput dari like yang diberikan oleh Alam. Banyak warganet juga memberikan komentar terhadap status Eca tersebut, hingga ada yang menghubungkannya dengan status Ganjar tentang Fujianti Utami alis Fuji beberapa waktu yang lalu.

"Kenapa caption eca selalu galau ya," komentar warganet.

"Eits... baru kemarin janji 2024 No Galau-Galau lagi," timpal warganet lain.

"Eca udah sakit ati ama ucapan pak ganjar," timpal warganet lain lagi.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo sempat mengunggah konten bersama Fuji usai peluncuran 'GratisIn' beberapa waktu yang lalu. Sambi mengunggah konten yang berisi gombalan Fuji terhadap dirinya, Ganjar bermaksut menggombali Fuji dengan Alam.

"Lam @alamganjar tolong ini @fuji_an diajak ketemu bunda @atikoh.s, sepertinya cocok," tulis Ganjar Pranowo di Instagram.

Namun tak berselang lama, mantan Gubernur Jawa Tengah itu lalu mengganti caption tersebut. Tidak lagi menyebut Fuji, melainkan Fadly Faisal yang merupakan kakak Fuji.

"Mas @fadlysl, tolong diamankan ya," ubah Ganjar Pranowo.

Adapun Eca dan Alam sempat bertemu di acara Met Gala TikTok Replay 2023 yang digelar Kamis (11/1/2024) malam.

Saat itu, Eca dan Alam sempat ditanya wartawan soal status hubungan mereka saat ini. Menariknya, baik Eca maupun Alam memberi reaksi yang berbeda.

Eca terlihat santai menanggapi pertanyaan wartawan. Ia juga secara terbuka mengaku hanya berteman dengan putra Capres nomor urut 3 itu.

"Temenan, ketemu di acara kak Thariq juga kan yg futsal itu," katanya.

Meski demikian, Eca mengakui bahwa Alam adalah sosok lelaki pintar. Tidak cuma pintar, Alam juga menurut Eca memiliki sifat yang dewasa.

"Alam menurut aku pinter si. Alam seumuran aku, tapi menurut aku dia dewasa banget," kata Eca.

Berbeda dengan Eca, putra Siti Atikoh itu justru memberikan respon yang penuh tanda tanya. Ketika ditanya apakah sudah memiliki pacar atau belum, Alam malah kabur sambil tersenyum.

"Sekarang sih.......," jawab Alam sambil pergi.

Editor: Bella

Tag:  #aura #tiba #tiba #bikin #status #galau #soal #cinta #harus #memiliki #sakit #hati #gara #gara #ganjar #pilih #fuji

KOMENTAR