Bikin Geleng-geleng! Cinta Laura Ungkap Alasan Belanja Barang Mewah Tiap 3,5 Tahun Sekali
Potret Liburan Cinta Laura dan Arya Vasco di Vietnam. (Instagram/claurakiehl)
17:08
6 Maret 2024

Bikin Geleng-geleng! Cinta Laura Ungkap Alasan Belanja Barang Mewah Tiap 3,5 Tahun Sekali

Bagi kebanyakan wanita atau mereka yang berstatus istri pejabat memiliki barang utamanya tas branded jadi satu keharusan. Di banyak kasus banyak pejabat atau keluarganya yang jadi sorotan karena kerap flexing barang dan tas branded.

Namun bagi seorang figur publik seperti Cinta Laura, barang atau tas branded yang harganya fantastis tersebut bukan jadi keharusan. Ia mengaku dirinya memang memiliki tas atau sepatu branded, namun kebanyakan karena hasil kerjasama.

Cinta Laura bahkan menganggap dirinya tidak terlalu mementingkan tas, sepatu atau barang branded lainnya. Cinta bahkan tak malu mengakui bahwa ia memiliki sedikit baju saat akan digunakan untuk syuting. 

"Kalian bisa tanya staf aku di kantor. Saking gak ada bajunya buat hari ini syuting konten ini, benar-benar aku minjem (baju) dari archive-nya stylis aku," ungkap Cinta Laura seperti dikutip dari video unggahan akun @nicky_angkasa, Rabu (6/3).

Cinta Laura mengatakan bahwa ia sampai pada titik kehabisan baju karena sudah sangat jarang untuk berbelanja.

"Tapi jangan salah yah. Of course aku punya beberapa tas branded. Aku punya sepatu branded. Tapi itu bukan hasil aku shopping setiap minggu atau setiap bulan,"

"Itu hasil dari kerjasama dengan brand-brand. Mungkin iya setiap 3,5 tahun aku beli barang yang berbau branded," sambungnya.

Lantas kemana uang dari Cinta Laura? Ia menjelaskan kebanyakan uang yang dimilikinya itu dialokasikan untuk investasi dan biaya untuk perusahaan miliknya.

"Kemana uang yang aku hasilin? ya ke bisnis. Karena bisnis itu gak murah untuk didirikan," ungkap Cinta Laura.

Artis berdarah Indonesia-Jerman ini memang diketahui memiliki usaha bisnis sendiri. Cinta memiliki sederet bisnis, diantaranya Puella ID, Eighteen Coffee, Rumah Sraddha Semensta, REVOLICON, LVCID STUDIO, ABSTRKT, dan ACT OF LOVE.

Pada Maret 2023, Cinta Laura sempat memborong 30 juta saham dengan total transaksi senilai Rp3,42 miliar PT Maharaksa Biru Energi Tbk (OASA) membuat geger pasar saham.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #bikin #geleng #geleng #cinta #laura #ungkap #alasan #belanja #barang #mewah #tiap #tahun #sekali

KOMENTAR