Sampai Ditulis di Kaos, Pria Ini Rinci Biaya Temani Istri Nonton Konser Taylor Swift di Singapura
Kaos seorang pria yang menuliskan biaya nonton konser Taylor Swift di Singapura [ist]
11:32
5 Maret 2024

Sampai Ditulis di Kaos, Pria Ini Rinci Biaya Temani Istri Nonton Konser Taylor Swift di Singapura

Seorang pria asal Indonesia menjadi viral di media sosial setelah rela mengeluarkan biaya fantastis demi menonton konser Taylor Swift di Singapura. Pria yang tidak diketahui identitasnya ini rela menghabiskan uang hingga Rp34 juta demi menyenangkan sang istri yang merupakan penggemar berat Taylor Swift.

Kisah ini terungkap melalui akun Twitter @AdibHidayat yang membagikan foto pria tersebut mengenakan kaos bertuliskan "Aku bukan Swiftie tapi pengen nyenengin istri." Di bagian belakang kaos, terdapat rincian biaya yang dikeluarkan untuk menonton konser Taylor Swift. Tertulis di kaos tersebut rincian tiket hingga penginapan dengan total Rp34 juta.

Pengorbanan pria ini demi menyenangkan istri menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang memuji perjuangannya, ada pula yang merasa biaya tersebut terlalu mahal.

"Uang segitu kalau buat aku mending beli tamiya," tambah yang lain.

"Sehat-sehat ya Om, nyenengin istri banyak rezeki," komentar seseorang yang lainnya.

Untuk diketahui, Taylor Swift sedang menggelar konser Eras Tour di Singapura sejak Sabtu (2/3/2024).

Konser tersebut digelar di National Stadium, Singapura. Banyak penggemar dari berbagai negara mendatangi negara tesebut karena disebut-sebut Taylor hanya tampil di Singapura. Tak ketingalan masyarakat Indonesia ikut terkena demam Taylor Swift.

Selain itu, diberitakan sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno tampaknya ingin mengikuti jejak Singapura dan Australia yang berhasil mengundang Taylor Swift.

Menurut Sandi, Swiftonomics mampu meningkatkan perekonomian dan semangat masyarakat.

Dalam kanal YouTube Bloomberg Television pada Selasa, 20 Februari, Sandiaga menyebut, Indonesia bisa mengikuti jejak kedua negara itu untuk mendatangkan Taylor Swift.

“Pertama, kita membutuhkan apa yang bisa dilakukan oleh pemerintah Singapura dan Australia, yaitu mendatangkan Taylor Swift,” kata Sandiaga.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #sampai #ditulis #kaos #pria #rinci #biaya #temani #istri #nonton #konser #taylor #swift #singapura

KOMENTAR