Berbuka Puasa dalam Keberagaman Nusantara, Merlynn Park Hotel Jakarta Sambut Ramadhan dengan Penuh Kehangatan
Merlynn Park Hotel Jakarta, mempersembahkan Festival Ramadhan Nusantara. (Istimewa)
20:48
2 Maret 2024

Berbuka Puasa dalam Keberagaman Nusantara, Merlynn Park Hotel Jakarta Sambut Ramadhan dengan Penuh Kehangatan

–Merlynn Park Hotel Jakarta, hotel bintang lima yang terkenal dengan pelayanannya yang istimewa, mempersembahkan Festival Ramadan Nusantara. Acara itu digelar pada 1 Maret, menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Acara di Merlynn Park Hotel itu dihadiri sejumlah influencer serta artis seperti Feby Marcelia dan keluarga. Merlynn Park Hotel mengundang 15 anak-anak dari panti asuhan dalam program corporate social responsibility (CSR).

”Hal ini sejalan dengan semangat berbagi dan memberikan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan, menjadikan Ramadhan kali ini lebih bermakna,” ujar General Manager Merlynn Park Hotel Ado.

Dia menjelaskan, menyambut bulan penuh berkah, pihaknya mempersembahkan Festival Ramadan Nusantara. Menawarkan lebih dari 200 pilihan menu buffet yang menggugah selera.

”Tamu kami ajak untuk menjelajahi kekayaan kuliner Nusantara yang disiapkan chef berpengalaman dengan menu khas dari setiap daerah di Indonesia yang berbeda setiap hari,” papar Ado.

Tak hanya itu, lanjut dia, Merlynn Park Hotel memberikan kesempatan bagi para tamu untuk memenangkan door prize setiap minggu berupa TV dan voucher menginap di hotel. Puncak acara akan diakhiri dengan pengundian door prize utama berupa satu unit motor listrik di akhir periode Ramadhan.

”Kami sangat senang dapat menyelenggarakan Festival Ramadan Nusantara sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan bagi tamu. Kami harap acara ini tidak hanya menjadi ajang bersantap, tetapi juga dapat menjadi momen berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan kolega,” tutur Ado.

Menurut dia, Ramadhan Showcase di Merlynn Park Hotel menjadi momen istimewa yang penuh kehangatan dan keberkahan. Seluruh tamu yang diundang untuk hadir dalam acara itu, merasakan hangatnya Ramadhan di Merlynn Park Hotel.

”Untuk informasi lebih lanjut mengenai program kegiatan yang dijalankan Merlynn Park Hotel Jakarta, pengunjung dapat mengakses situs web www.merlynnparkhotel.com atau menghubungi nomor telepon (021) 300 26 888,” ucap Ado.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #berbuka #puasa #dalam #keberagaman #nusantara #merlynn #park #hotel #jakarta #sambut #ramadhan #dengan #penuh #kehangatan

KOMENTAR