Sebut Nama Gibran, Ini Alasan Ahmad Sahroni Anggap Ridwan Kamil Lawan yang Mudah di Pilgub Jakarta
Kader Partai NasDem, Ahmad Sahroni [tangkapanlayar/abdel]
17:04
29 Pebruari 2024

Sebut Nama Gibran, Ini Alasan Ahmad Sahroni Anggap Ridwan Kamil Lawan yang Mudah di Pilgub Jakarta

Kader Partai NasDem, Ahmad Sahroni, dan Ridwan Kamil dari partai Golkar disebut-sebut bakal bersaing ketat bila maju ke bursa Pilgub DKI Jakarta. Namun Ahmad Sahroni mengangggap enteng bila lawannya nanti adalah Ridwan Kamil.

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Abdel Achrian, Sahroni mengungkapkan alasan mengapa terlalu gampang melawan Ridwan Kamil. Menurutnya karena Ridwan Kamil bukan seorang anak presiden.

"Mengapa Ridwan Kamil terlalu mudah buat gw? karena kalau berlawan dengan seorang ridwan kamil dia bukan anak seorang presiden," ujarnya kepada Abdel.

Menurut dia lawan yang tersulit adalah melawan anak presiden.

"Kenapa gw bilang terlalu mudah kecuali gw lawannya anak presiden, pasti sulit, karena kenapa fasilitasnya pasti buat anaknya," ujar dia.

Dia kemudian mencontohkan Putra Presiden Jokowi yang dianggapnya berhasil menjadi cawapres, Gibran.

"Pokoknya seorang cawapres Gibran gak tahu apa-apa aja jadi tuh," ujar dia.

Kepada Abdel Ahmad Sahroni juga mengungkapkan memiliki ambisi besar untuk menjadi presiden. Namun tahapan sebagai gubernur adalah langkah yang harus dijalani terlebih dahulu.

Sebelumnya, laki-laki ini pernah berseloroh bila Ridwan Kamil maju di pilgub Jakarta akan sangat mudah baginya untuk dikalahkan.

"Kalau RK doang, mah gampang dah, lawannya terlalu mudah, hehehehe wakilnya ya nggak tau, maju aja belum, ngawur ini," canda Sahroni.

Ahmad Sahroni juga menantang sosok lain dan menyebut nama putra presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sebagai calon yang mungkin bisa bersaing dengannya dalam pemilihan gubernur tersebut.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #sebut #nama #gibran #alasan #ahmad #sahroni #anggap #ridwan #kamil #lawan #yang #mudah #pilgub #jakarta

KOMENTAR