Tak Cuma Ngomongin Jokowi, Surya Paloh Ungkap Isi Pembicaraan dengan Anies, Cak Imin hingga Presiden PKS
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh membeberkan isi pembicaraan dengan Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan, Ketua Umum PKB sekaligus cawapres Muhaimin Iskandar, dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2024). (Suara.com/Rakha)
17:32
23 Februari 2024

Tak Cuma Ngomongin Jokowi, Surya Paloh Ungkap Isi Pembicaraan dengan Anies, Cak Imin hingga Presiden PKS

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh membeberkan isi pembicaraan dengan Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan, Ketua Umum PKB sekaligus cawapres Anies, Muhaimin Iskandar, dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat.

Paloh mengatakan pertemuan tersebut dihelat sambil makan siang bersama.

"Sudah cukup lama nggak datang ke Restoran Kahyangan ini, makan shabu-shabu. Rupanya kita kangen makanan tadi, ya kita makan.," kata Surya Paloh seusai pertemuan di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2024).

Paloh menuturkan bahwa mereka sama-sama menikmati hidangan makan siang di lokasi.

"Ada Pak Salim Segaf, Pak Syaikhu, ada Mas Imin, ada Pak Anies. Nah kita kompak, makan ini hari," ujar Paloh.

Ketika ditanyai tentang pertemuan itu membahas tentang usul hak angket kecurangan Pemilu 2024, Paloh tidak menjawab dengan tegas.

Paloh hanya menyampaikan, dalam pertemuan tersebut, dirinya ditanya tentang isi pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu yang lalu.

"Banyak pembahasannya, tidak hanya satu-dua masalah. Ada juga ditanya pada saya (soal pertemuan dengan Jokowi)," ucap Paloh.

Seperti diketahui, para petinggi Koalisi Perubahan menggelar rapat tertutup di Wisma Nusantara, Jumat (23/2/2024) siang. Hadir dalam rapat itu, Anies, Cak Imin, Surya Paloh, dan Ahmad Syaikhu.

Selain mereka, Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf dan Ketua DPP NasDem, Willy Aditya turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #cuma #ngomongin #jokowi #surya #paloh #ungkap #pembicaraan #dengan #anies #imin #hingga #presiden

KOMENTAR