TKN Yakin Khofifah Bakal Memperkuat Peluang Prabowo-Gibran Menang Pilpres Satu Putaran
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2024). (KOMPAS.com/ Tatang Guritno)
20:08
11 Januari 2024

TKN Yakin Khofifah Bakal Memperkuat Peluang Prabowo-Gibran Menang Pilpres Satu Putaran

- Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani meyakini, bergabungnya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bakal menambah kekuatan signifikan untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 satu putaran.

Pasalnya, Khofifah memiliki basis massa yang cukup besar karena merupakan Ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama (NU).

“Oleh sebab itu keberadaan Ibu Khofifah bersama-sama dengan kami memberikan dorongan sangat luar biasa kepada kami semua untuk bergerak maju bersama-sama dan kembali lagi kita bisa mewujudkan sekali putaran,” tutur Rosan di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2024).

Ia mengungkapkan, Khofifah telah menyatakan bakal bekerja keras untuk membantu pemenangan Prabowo-Gibran.

Maka, Khofifah juga ditempatkan sebagai juru kampanye nasional (jurkamnas).

“Kami pun (akhirnya) mendaftarkan nama Bu Khofifah sebagai jurkamnas karena selain dilihat sebagai Gubernur Jawa Timur, (Khofifah juga) sebagai ketua Muslimat NU yang punya basis NU seluruh Indonesia,” tutur dia.

Terakhir, Rosan berharap kehadiran Khofifah dan sejumlah figur lain di TKN bakal membantu mempengaruhi masyarakat yang belum menentukan pilihan atau undecided voters.

“Tentunya ini kan juga menambah keyakinan bagi mereka yang pada saat ini mungkin masih belum menentukan pilihan,” imbuh dia.

Editor: Tatang Guritno

Tag:  #yakin #khofifah #bakal #memperkuat #peluang #prabowo #gibran #menang #pilpres #satu #putaran

KOMENTAR