Denny Siregar Minta Maaf ke Cak Nun soal Sindiran Pemimpin Firaun: Saya Dulu Buta
Profil Denny Siregar. [YouTube/COKRO TV]
11:32
18 Februari 2024

Denny Siregar Minta Maaf ke Cak Nun soal Sindiran Pemimpin Firaun: Saya Dulu Buta

Pegiat media sosial Denny Siregar mendadak menyampaikan permohonan maaf kepada Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun karena sempat mengolok-olok tokoh tersebut beberapa waktu lalu.

Diketahui, Cak Nun pernah menyindir Presiden Jokowi dengan sosok Firaun. Denny ketika itu memaki Cak Nun karena pernyataan yang dinilai kelewatan.

"Ijinkan saya meminta maaf sebesar2nya kepada cak Nun karena dulu mengolok2 beliau akibat mengatakan adanya firaun." cuitnya lewat akun X @Dennysiregar7, Minggu (18/2/2024).

Denny Siregar bahkan mengungkapkan dengan bahasa kiasan mengaku buta dan tanpa sadar membangun berhala manusia dalam pikirannya.

"Saya dulu buta, sampai akhirnya kepala saya terantuk tembok besar yang bernama fakta. Tanpa sadar saya membangun berhala manusia dalam pikiran kecil saya." ungkapnya.

Denny pun menyadari Cak Nun terlebih dahulu sadar darinya.

"Cak Nun sadar lebih dahulu, jauh sebelum orang2 berfikir tentangnya. Maafkan saya yg kerdil ini, mbah.." sambung dia.

Dalam cuitannya, Denny Siregar juga menyertakan video Cak Nun yang menyebut Jokowi sebagai sosok Firaun. Pernyataan Cak Nun kala itu sempat ditentang para pendukung fanatik Jokowi, termasuk Denny.

Unggahan ini diserbu komentar beragam dari warganet. Tak sedikit yang menyentil Denny baru sadar sekarang.

"Semoga permohonan maaf ini menjadi langkah awal menuju pemahaman yang lebih dalam dan saling pengampunan." tulis netizen.

"Tinggal siapa dulu yang bayar, dulu dibayar untuk olok-olok cak nun sekarang yang bayar sudah beda lagi ya pura-pura minta maaf lah," jelas warganet.

"Selamat datang di dunia kewarasan.. dimana rakyat dibuat menderita .dan mereka pula yang tampil sebagai pahlawannya," sahut yang lainnya.

Editor: Eko Faizin

Tag:  #denny #siregar #minta #maaf #soal #sindiran #pemimpin #firaun #saya #dulu #buta

KOMENTAR