Besok Ada Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Catat Ini Rekayasa Lalu Lintasnya
Pegawai MPR melaksanakan Gladi Kotor pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 di Ruang Rapat Paripurna I, Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (18/10/2024). (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)
08:24
19 Oktober 2024

Besok Ada Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Catat Ini Rekayasa Lalu Lintasnya

 

- Polda Metro Jaya akan memberlakukan rekayasa lalu lintas pada saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih 2024-2029. Rekayasa difokuskan di  setiap rute yang dilintasi rombongan  Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan tamu VIP.   "Kami selalu sangat situasional selama kegiatan masih berjalan aktivitas seperti biasa akan kami lakukan pengaturan dan penjagaan," ujar Latif, Sabtu (19/10).   Atas dasar itu, Latif meminta kepada masyarakat agar mencari jalur alternatif. Pengendara dianjurkan untuk sementara waktu menghindari Jalan Jenderal Sudirman-Mh. Thamrin.   Berikut ini rincian rekayasa lalu lintas besok:  

  1. Arus lalu lintas dari arah TL Lapangan Tembak menuju Jl Gatot Subroto, diputar balik di kolong sekat 2 atau dialihkan ke Tanjakan Layang Ladokgi arah Semanggi;   2. Arus lalu lintas dari Tol dalam kota yang akan keluar di offramp Pulau Dua diluruskan ke arah Tol Tomang;   3. Arus lalu lintas dari Jl. Palmerah Timur menuju Jl Gelora / pintu belakang Gedung DPR/MPR diluruskan;   4. Jl. Tentara Pelajar / Jl Permata Hijau arus lalu lintas dari Jl Gerbang pemuda menuju Jl Gelora / pintu belakang Gedung DPR/MPR dibelok ke kiri Jl Asia Afrika;  

  5. Arus lalu lintas dari Jl Asia Afrika menuju TL Lap Tembak dibelokan ke kanan Jl Pintu 1 Senayan atau diputar balikkan di TL Asia Afrika;   6. Arus lalu lintas dari arah Semanggi yang menuju Slipi dialihkan ke kiri di sekat 2 / Ladokgi ke Jl Gerbang Pemuda;   7. Arus lalu lintas dari arah Slipi yang menuju Jl Gerbang Pemuda di luruskan ke arah Semanggi.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #besok #pelantikan #presiden #wakil #presiden #catat #rekayasa #lalu #lintasnya

KOMENTAR