Suara Vicky Prasetyo sang Gladiator 'Perkasa' di Real Count KPU
Vicky Prasetyo. [Instagram/vickyprasetyo777]
16:00
15 Februari 2024

Suara Vicky Prasetyo sang Gladiator 'Perkasa' di Real Count KPU

Selebritas kontroversial Vicky Prasetyo ikutan mengikuti pertarungan calon anggota legislatif atau caleg DPR RI pada Pemilu 2024 ini. Bersama Aldi Taher, ia masuk melalui jalur Partai Perindo.

Vicky Prasetyo memperebutkan kursi DPR dengan bertarung di Dapil Jawa Barat VI. Dapil tersebut meliputi Kota Bekasi dan Depok.

Dalam real count dari laman resmi KPU, pemilu2024.kpu.go.id per Kamis (15/2/2024), perolehan suaranya mencapai 2.522 mengalahkan lima caleg Perindo lain.

Seperti yang diketahui, publik figur berjuluk sang Gladiator ini awalnya dikenal dengan sosok yang suka mengungkapkan kalimat-kalimat istilah yang mengundang tawa. Kemunculannya di dunia hiburan ketika menjadi tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. 

Vicky pernah menikahi mantan istri Dedy Corbuzier, Kalina Oktarani. Namun bahtera rumah tangganya tak berlangsung lama dengan perceraian.

Lelaki bernama asli Hendrianto ini pernah ditahan pada Juli 2020 atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga setelah sebelumnya menggerebek mantan istrinya tersebut.

Vicky Prasetyo juga beberapa kali menuai kontroversi di antaranya melakukan penipuan oleh warga Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi. 

Vicky Prasetyo disebut kabur ke Singapura untuk lari dari tanggung jawabnya membayar utang setelah kalah dalam pemilihan kepala desa. Ia kemudian ditahan terkait kasus pemalsuan surat tersebut. 

Pelawak sekaligus pembawa acara ini ternyata juga pernah dipenjara saat berusia 13 tahun karena berkelahi.

Editor: Eko Faizin

Tag:  #suara #vicky #prasetyo #sang #gladiator #perkasa #real #count

KOMENTAR