Sukses Bikin Heboh Pendukung, Titiek Soeharto Lambaikan Tangan Saat Namanya Disebut Prabowo
Titiek Soeharto di Senayan [tangkapanlayar]
12:04
15 Februari 2024

Sukses Bikin Heboh Pendukung, Titiek Soeharto Lambaikan Tangan Saat Namanya Disebut Prabowo

Prabowo-Gibran menyelenggarakan pidato kemenangan Pemilu 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). Meskipun baru berdasarkan hasil quick count, pasangan 02 sudah yakin akan kemenangannya.

Dalam pidato yang dihadiri lautan pendukung tersebut, selalu ada sosok yang membuat mendukungnya heboh yakni dengan kehadiran mantan istri Prabowo, Titiek Soeharto.

Prabowo bermula menyapa tokoh-tokoh dan partai pendukungnya seperti Ketua Partai PAN, Ketua Partai Demokrat, Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Ketua Umum Paartai Gelora, Ketua Umum PSI, Ketua Umum Partai Prima, Ketua Umum Partai Garuda, dan Partai Gerindra.

Namun, saat menyebut nama Titiek Soeharto, suara pendukung makin riuh. Apalagi disambut Titiek Soeharto dengan lambaian tangan.

Selain Titiek Soeharto penonton juga heboh saat Prabowo menyapa Gibran dan istri, Selvi Ananda. Dalam pidatonya Prabowo bersyukur dengan hasil hitung cepat dalam pemilu satu putaran.

“Suadara sekalian, atas nama tim Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju, kita bersyukur atas hasil penghitungan cepat yang sudah ada,” kata Prabowo.

Ia juga mengungkapkan sebagai generasi bangsa sebaiknya mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh pendahulu bangsa Indonesia.

"Rakyat Indonesia tidak suka saling menghujat, ajaran nenek moyang ialah mengangkat yang baik dan meninggal dan memendam yang kurang baik," ujar Prabowo.

"Kita bersyukur diakui sebagai pemilihan umum terbesar di dunia," sambung Prabowo Subianto yang memastikan akan merangkul semua golongan karena rakyat ingin pemimpinnya merangkul semua pihak.

Diberitakan sebelumnya, Calon Presiden atau capres nomor urut 2, Prabowo Subianto berpidato di acara di Istora Senayan Jakarta, Rabu (14/2/2024) malam untuk menyambut kemenangan hasil quick couunt.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #sukses #bikin #heboh #pendukung #titiek #soeharto #lambaikan #tangan #saat #namanya #disebut #prabowo

KOMENTAR