Kapolri Listyo Sigit Raih Penghargaan Tokoh Inklusi Peduli Kelompok Rentan
Kapolri Jenderal Listyo Sigit saat menerima penghargaan. (Mabes Polri)
19:56
18 Oktober 2024

Kapolri Listyo Sigit Raih Penghargaan Tokoh Inklusi Peduli Kelompok Rentan

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mendapat penghargaan sebagai Tokoh Inklusi Peduli Kelompok Rentan dalam ajang penghargaan oleh sebua media online. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Chairul Tanjung, Chairman and Founder of CT Corp, di The Westin Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Jenderal Sigit menyatakan bahwa penghargaan tersebut mewakili seluruh jajaran Korps Bhayangkara. “Saya berterima kasih atas penghargaan ini, yang mewakili seluruh anak buah kami,” ungkapnya.

Kapolri menekankan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh jajarannya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ini menjadi semangat bagi seluruh jajaran untuk bekerja lebih baik, terbuka, menerima kritik, turun ke lapangan, mendengarkan, dan selalu melakukan perubahan dan perbaikan untuk organisasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Jenderal Sigit menyampaikan bahwa Polri akan terus mendengarkan dan memperhatikan suara-suara dari masyarakat demi menjadi lebih baik. Ia menekankan pentingnya memberikan kesempatan yang sama bagi semua orang.

“Tentunya suara-suara di bawah, hak bagi seluruh masyarakat, seluruh rakyat kita, menjadi hal yang harus terus kita perhatikan dan kita berikan kesempatan yang sama,” jelas Kapolri.

Penghargaan ini dianggap sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi Jenderal Sigit dan Polri dalam mendukung inklusi serta perhatian terhadap kelompok rentan, termasuk penyandang disabilitas dan masyarakat yang memerlukan perhatian khusus.

Polri, di bawah kepemimpinan Jenderal Sigit, memang terus berupaya menjalankan prinsip keterbukaan dan inklusivitas dalam setiap program dan kebijakan. Itulah kenapa, Kapolri berkomitmen beri kesempatan yang sama bagi masyarakat.

Editor: Dhimas Ginanjar

Tag:  #kapolri #listyo #sigit #raih #penghargaan #tokoh #inklusi #peduli #kelompok #rentan

KOMENTAR