Fadli Zon Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Ayahanda Dasco Ahmad: Semoga Diberi Tempat Terbaik
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon saat hadir di pemakaman ayahanda dari Sufmi Dasco Ahmad di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2024). 
15:37
13 Pebruari 2024

Fadli Zon Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Ayahanda Dasco Ahmad: Semoga Diberi Tempat Terbaik

- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon turut mengucapkan dukacita atas wafatnya ayahanda dari Sufmi Dasco Ahmad yakni almarhum Ahmad Dakyan Suud, Selasa (13/2/2024).

Fadli Zon juga turut hadir selawat di pemakaman Almarhum Ahmad Dakyan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta.

"Tentu kami sangat berdukacita atas wafatnya ayahanda, sahabat pejuang Partai Gerindra, sesama pejuang Partai Gerindra, pak prof Sufmi Dasco Ahmad dalam usia yang memang sudah senior ya 86 tahun," kata Fadli Zon saat ditemui di TPU Menteng Pulo.

Dalam kesempatan ini, mantan Wakil Ketua DPR RI itu turut mengutarakan doa untuk mendiang almarhum Ahmad Dakyan.

Dirinya meyakini akan banyak pihak yang turut mendoakan, sebab, mendiang ayahanda Dasco Ahmad merupakan sosok yang juga aktif di bidang politik, sosial kemanusiaan.

"Semoga almarhum diberi tempat yang terbaik di sisi Allah SWT husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan khususnya pak dasco dan keluarga diberikan kesabaran ketabahan dalam ujian ini," kata dia.

Sebelumnya, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani juga memberikan ucapan belasungkawa atas wafatnya ayahanda dari Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yakni almarhum Ahmad Dakyan Suud.

Rosan yang turut hadir di pemakaman almarhum Ahmad Dakyan, mengutarakan soal sosok almarhum. Kata dia, almarhum Ahmad Dakyan merupakan orang yang baik.

"Tentunya kita sangat turut berdukacita atas dipanggilnya ayahanda dari bapak Sufmi Dasco, kembali menghadap Allah SWT dan beliau orang baik," kata Rosan saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2024).

Atas hal itu, Rosan mengutarakan doa agar almarhum Ahmad Dakyan diterima seluruh amal ibadahnya di sisi Allah SWT Tuhan yang maha Esa.

"Kita doa bersama tadi semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT," kata dia.

Tak cukup di situ, Rosan juga berharap seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.

"Ya tentunya kepada keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan diberikan ketabahan keluarga pak Ahmad Dakyan Suud dan selalu mendoakan kepada beliau," kata Rosan.

Lebih lanjut, Rosan juga membeberkan soal belum hadirnya Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus capres nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Kata Rosan, Prabowo kemungkinan akan hadir langsung di kediaman duka.

"Iya mungkin insya Allah (Prabowo ke kediaman), Iya. Iya saya nanti insyaallah ke kediaman juga," tukas Rosan.

Editor: Malvyandie Haryadi

Tag:  #fadli #ucapkan #belasungkawa #atas #wafatnya #ayahanda #dasco #ahmad #semoga #diberi #tempat #terbaik

KOMENTAR