Titiek Soeharto Pamer Kemampuan Nyanyi, Fery Farhati dan Siti Atikoh Gak Mau Ikutan?
Titiek Soeharto. (Instagram/Titieksoeharto)
11:36
13 Februari 2024

Titiek Soeharto Pamer Kemampuan Nyanyi, Fery Farhati dan Siti Atikoh Gak Mau Ikutan?

Mantan istri capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, Titiek Soeharto pada masa tenang Pilpres 2024 mengeluarkan video klip yang menunjukkan kemampuannya bernyanyi.

Anak Presiden Soerhato tersebut mengcover lagu yang dipopulerkan Ndarboy Genk, 'Koyo Jogja Istimewa' Pada video klip yang diunggah akun Tiktok @titiek.soeharto, ia tampak cukup percaya diri menyanyikan lagu tersebut.

Di video klip tersebut, Titiek Soeharto tampak kenakan dress berwarna putih dengan motif batik. Bak penyanyi profesional, Titiek terlihat tidak kaku di video klip tersebut.

Lagu Koyo Jogja Istimewa yang dicover oleh Titiek Soeharto itu menceritakan kecintaan Ndarboy kepada kota kelahirannya, Yogyakarta. Lagu itu diciptakan Ndarboy untuk membawa pendengar bisa merasakan keistimewaan Yogyakarta.

Video Titiek Soeharto mengcover lagu itu pun menuai banyak komentar dari para pengguna Tiktok. Cukup banyak netizen yang memuji suara mantan istri Prabowo tersebut.

Banyak juga netizen yang kemudian menyarankan Titiek untuk bisa berduet dengan istri capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh.

"Colab sama Bu Atiqoh, dia yang njaran," komentar salah satu netizen.

"Coba duet sama Atiqoh," sambung netizen lainnya.

Beberapa waktu lalu, Siti Atikoh juga sempat tunjukkan kemampuanya bernyanyi. Hal itu ia lakukan saat menghadiri acara hari disabilitas di Cipinang pada Desember 2023.

Saat itu, Siti Atikoh bernyanyi bersama para penyandang disabilitas. Tak hanya itu, Siti Atikoh juga sempat nyanyi bersama Alam Ganjar lagu Rumah Kita saat kampanye di Bandung pada 21 Januari 2024.

Nah bagaimana dengan istri capres nomor urut 1, Anies Baswedan, Fery Farhati, apakah ia pernah unjuk kemampuan bernyanyi di publik?

Beberapa waktu lalu, momen Anies Baswedan bernyanyi di acara televisi jadi cibiran publilk lantaran suaranya yang fals. Menariknya, sang istri Fery Farhati juga pernah bernyanyi di depan publik.

Hal itu dilakukan Fery saat ia masih mengemban tugas sebagai Ketua Tim Penggerak (TP) DKI Jakarta. Pada 2022, Fery bernyanyi bersama Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) PKK Melati Jaya dalam acara penyerahan hadiah pemenang lomba HUT Kemerdekaan RI di Gedung PKK Melati Jaya, Pasar Minggu.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #titiek #soeharto #pamer #kemampuan #nyanyi #fery #farhati #siti #atikoh #ikutan

KOMENTAR