Mobil Ferrari untuk Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Bikin Geger: Punya Raffi Ahmad?
Penampakan Ferrari di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Bikin Geger, Mobil Punya Raffi Ahmad? [Tangkap layar Youtube]
16:40
10 Februari 2024

Mobil Ferrari untuk Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Bikin Geger: Punya Raffi Ahmad?

Beredar viral video penampakan mobil Ferarri dengan body berwarna biru disertai gambar capres cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Pada video yang beredar itu disebutkan bahwa mobil dengan harga fantastis itu bakal dipakai untuk kampanye akbar Prabowo-Gibran, Sabtu (10/2).

Pada video Youtube akun @Faishol Official disebutkan bahwa mobil Ferarri tersebut melakukan test drive di jalanan sekitaran SUGBK, lokasi kampanye akbar Prabowo-Gibran.

"SUPER KEREN TES DRIVE MOBIL FERRARI PRABOWO GIBRAN DI GBK JAKARTA," tulis judul video yng diunggah beberapa jam lalu.

Di video tersebut, mobil Ferrari berwarna biru muda itu tampak membuat kagum sejumlah masyarakat yang menonton dari pinggir jalan.

Di video lainnya, disebutkan bahwa mobil Ferrari tersebut akan mengguncang GBK saat kampanye Prabowo-Gibran.

"HEBOH SE GBKMOBIL FERRARI PRABOWO GIBRAN DATANG LANGSUNG OKE GAS !" tulis unggahan pada video lainnya.

Foto dan video mobil Ferrari itu pun membuat heboh jagat maya. Sejumlah orang bertanya-tanya siapa pemilik mobil Ferrari tersebut?

Artis Raffi Ahmad sempat dicurigai oleh netizen sebagai pemilik Ferrari tersebut. Namun, mobil mewah tersebut bukan milik suami Nagita Slavina.

Crazy rich asal Surabaya, Tomi Liwafa lewat akun Tiktok miliknya unggah penampakan mobil Ferrari yang sama seperti di SUGBK kemarin malam.

"Masok gak?" tulis Towi pada unggahan yang memperlihatkan mobil Ferrari warna biru miliknya tersebut.

Penampakan mobil Ferrari di kampanye akbar Prabowo-Gibran ini pun tuai pro kontra netizen di laman Twitter. Sejumlah netizen mempertanyakan apakah boleh body Ferrari yang berwarna merah dicat menjadi biru.

Untuk informasi, mengutip dari Hotcars.com, sejumlah artis dunia di-black list produsen Ferrari lantaran mengubah body cat mobil mewah milik mereka tersebut.

Produser musik Deadmau5 misalnya pernah ubah cat Ferrari miliknya dengan warna biru terang seperti mobil milik Tomi Liwafa. Akibat tindakannya tersebut, Deadmau5 dicoret dari pelanggan VIP Ferrari.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #mobil #ferrari #untuk #kampanye #akbar #prabowo #gibran #bikin #geger #punya #raffi #ahmad

KOMENTAR