Tak Lewat Pintu VVIP GBK, Gibran Bonceng Istri Naik Motor Listrik Tembus Lautan Pendukung
Momen Gibran Rakabuming Raka bonceng Selvi Ananda ke panggung kampanye akbar di GBK (YouTube/Waktunya Indonesia Maju)
15:04
10 Pebruari 2024

Tak Lewat Pintu VVIP GBK, Gibran Bonceng Istri Naik Motor Listrik Tembus Lautan Pendukung

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka akhirnya tiba di acara kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Pantauan , Gibran datang menggunakan sepeda motor listrik sekitar pukul 13.40 WIB membonceng istrinya Selvi Ananda

Berbeda dari capres Prabowo Subianto yang masuk melewati pintu VVIP SUGBK, Gibran masuk lewat pintu merah dekat Gate C. Kehadiran Gibran nampak disambut pendukung yang telah memadati SUGBK sejak pagi tadi.

Sebelumnya Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran berencana memajukan acara kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan acara yang sedianya dimulai pukul 15.00 WIB tersebut hendak dimajukan karena massa pendukung telah memadati lokasi acara. 

"Mungkin kita akan majukan masih tentafif ya, karena ini kan acara mulainya jam 3," kata Rosan di SUGBK, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Berdasar laporan yang diterima, kata Rosan, massa pendukung telah hadir sejak pagi tadi. Diperkirakan massa yang hadir mencapai 600 ribu orang. 

"Kami memantau dari titik-titik tertentu massa diperkirakan massa masih mencapai kurang lebih hampir 600 ribu dari pantauan kami dari titik-titik masuknya," katanya.

"Kita tentunya pertama-tama sangat mengapresiasi dan bersyukur antusiasme pendukung dari Bapak Prabowo sangat luar biasa. Saya juga hari ini menyampaikan permohonan minta maaf menyebabkan kemacetan untuk warga Jakarta," imbuhnya.

Massa Menyemut

Pantauan Suara.com sekitar pukul 13.00 WIB massa pendukung telah memadati seisi SUGBK. Mereka tampak berjoget hingga bernyanyi.

Para pendukung yang hadir nampak kompak mengenakan kaus berwarna biru muda. Mereka juga terlihat membawa atribut bendera partai pengusung Prabowo-Gibran. 

Prabowo diketahui telah tiba di lokasi sejak pukul 11.52 WIB. Prabowo tiba bersama putra sulungnya Didiet Hediprasetyo. 

Di sisi lain juga terlihat hadir jajaran artis hingga elite partai pengusung Prabowo-Gibran. Jajaran artis yang hadir di antaranya, Rafi Ahmad, Desta Mahendra, Andre Taulani, Ahmad Dhani hingga El Rumi. 

Sementara elite partai politik yang nampak telah hadir di antaranya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #lewat #pintu #vvip #gibran #bonceng #istri #naik #motor #listrik #tembus #lautan #pendukung

KOMENTAR