Rizieq Shihab Ungkap Rumahnya Didatangi 4 Polisi Bawa Pesan Khusus Dari Kapolri, Begini Isinya
Potret Habib Rizieq Shihab. (ANTARA)
16:28
9 Februari 2024

Rizieq Shihab Ungkap Rumahnya Didatangi 4 Polisi Bawa Pesan Khusus Dari Kapolri, Begini Isinya

Habib Rizieq Shihab bercerita sempat didatangi oleh empat orang polisi beberapa waktu lalu. Kata dia, polisi yang mendatanginya bertugas di Mabes Polri dan Polda Metro Jaya.

"Beberapa hari yang lalu, saya didatangi oleh empat anggota polisi. Dipimpin oleh seorang Kombes, mereka yang dua berasal dari Mabes Polri, yang dua lagi dari Polda Metro Jaya," kata Rizieq dalam acara Istighosah Kubro di Pademangan, Jakarta Utara, dikutip Jumat (9/2/2024).

Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu mengatakan keempat polisi diterima dengan hormat di kediamannya.

"Semenjak kasus Km 50, belum ada polisi yang berani datang ke rumah saya, baru kemarin datang lagi. Tentunya sebagai tamu kita hormati," ucap Rizieq.

Kepada Rizieq, keempat polisi itu menuturkan bahwa mereka ingin menjalankan program cooling system selama masa Pemilu 2024. Keempatnya juga mengaku mendapat tugas dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Jadi mereka sampaikan kepada saya satu, visi misi yang sangat bagus. Beliau sampaikan kami dari kepolisian punya program cooling system," ujar Rizieq.

"Maka kami ditugaskan oleh Kapolri dan semua jajaran untuk bagaimana menciptakan cooling system, artinya umat tetap sejuk umat tetap damai," lanjutnya.

Rizieq mengaku senang dengan rencana yang dibawa oleh para polisi itu. Tak lupa, ia juga menitipkan pesan kepada Kapolri terkait keamanan masa Pemilu.

"Saya katakan kepada mereka, sampaikan saja kepada Bapak Kapolri kalau ingin Pemilu damai, maka gelar lah Pemilu yang jujur dan adil," ucap Rizieq.

Editor: Bangun Santoso

Tag:  #rizieq #shihab #ungkap #rumahnya #didatangi #polisi #bawa #pesan #khusus #dari #kapolri #begini #isinya

KOMENTAR