Aksi Heroik Mayor Teddy Lindungi Prabowo di Tengah Hujan: Jadi Ingat Film Bodyguard
Aksi heroik Mayor Teddy lindungi Prabowo di tengah hujan [instagram/mediaprabowo]
11:04
9 Februari 2024

Aksi Heroik Mayor Teddy Lindungi Prabowo di Tengah Hujan: Jadi Ingat Film Bodyguard

Mayor Teddy Indra Wijaya menjadi sorotan ketika foto-fotonya saat mengamankan capres Prabowo viral di media sosial. Sosoknya mulai dikenal ketika ia menghadiri debat perdana capres-cawapres dan selalu berada di sisi Prabowo.

Kini gerak-gerik laki-laki yang disebut sebagai ajudan Prabowo terus menjadi perhatian netizen, apalagi di detik-detik mengamankan Prabowo berkampanye di keramaian.

Aksi heroik Mayor Teddy yang menarik perhatian netizen adalah ketika ia rela berbasahan bersama Prabowo yang sedang ia lindungi di tengah hujan.

Situasi tersebut diduga saat Prabowo tengah mengadakan kampanye dan dikerumuni banyak orang di Manado. Detik-detik Mayor Teddy berbahasan bersama Prabowo ini diunggah di akun Youtube @Asyloleo_Chanel 8 Februari lalu.

Terlihat di video itu, Mayor Teddy basah-basah saat mengamankan Prabowo di atas panggung. Prabowo sudah terlihat basah karena hujan. Momen Mayor Teddy berbahasan dengan Prabowo ini juga dimuat di akun @mediaprabowo.

"Pak Prabowo ikut basah-basahan saat hujan bersama para pendukung di Manado, Senin 5/2/2024," tulis akun tersebut.

Aksi Mayor Teddy ini mendapat banyak pujian dari netizen karena sikapnya yang selalu siaga dalam kondisi apapun.

Aksi Mayot Teddy ini mengingatkan netizen dengan film Bodyguard saat seorang artis Whitney Houston selalu dilindungi oleh seorang bodyguard.

"Klo lht vidio ini inget Film Bodyguard yg dibintangi Cevin Costner th 90'an," tulis @barayawisat di kolom komentar Youtube @Asyloleo_Chanel 8 Februari lalu.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #aksi #heroik #mayor #teddy #lindungi #prabowo #tengah #hujan #jadi #ingat #film #bodyguard

KOMENTAR