Kaesang Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya, Berat 3,4 kg dengan Nama Khas Jawa
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep kenakan rompi bertuliskan 'Putra Mulyono' saat blusukan ke Desa Daru, Jambe, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Selasa (24/9). (Istimewa)
12:08
15 Oktober 2024

Kaesang Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya, Berat 3,4 kg dengan Nama Khas Jawa

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep resmi mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Erina Gundono pada hari ini, Selasa (15/10) di RSU Bunda Jakarta. Anak yang berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan selamat. 

"Alhamdulillah hari ini tanggal 15 Oktober 2024 telah lahir anak kami saya dengan Rrina dengan selamat dan sehat sekali," ujar Kaesang kepada wartawan, Selasa (15/10).   "Alhamdulilah semua sehat," sambungnya.  

  Anak bungsu Presiden Joko Widodo itu juga mengatakan, ia dengan Erina telah memberi nama pada anak tersebut.    "Namanya Bebingah Sang Tansahayu," tuturnya.    Bebingah, kata Kaesang, lahir dengan bobot berat 3,4 kg dan panjang 50 cm.   

  Dengan kelahiran Putri Kaesang-Erina ini, Jokowi mini memilki enam cucu. Dua cucu dari anak pertamanya, Gibran Rakabuming-Selvy Ananda, yaitu adalah Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.   Sedangkan tiga cucu lainnya dari anak kedua Jokowi, Kahiyang Ayu bersama Bobby Nasution, yaitu Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #kaesang #umumkan #kelahiran #anak #pertamanya #berat #dengan #nama #khas #jawa

KOMENTAR