Kalah War Tiket Kampanye AMIN di JIS, Tak Masalah, Anies Bilang Jangan Merasa Harus Beli Tiket   
Jakarta International Stadiun (JIS), venue penyelenggaraan kampanya akbar paslon AMIN pada Sabtu (10/2) (SALMAN TOYIBI/JAWA POS)
11:24
8 Pebruari 2024

Kalah War Tiket Kampanye AMIN di JIS, Tak Masalah, Anies Bilang Jangan Merasa Harus Beli Tiket  

 

 

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan meminta warga tak risau bila tak mendapatkan tiket Kampanye Akbar Anies-Muhaimin (AMIN) di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (10/2) nanti. Ia mengatakan bahwa hal itu tak wajib.

 

"Jangan merasa perlu beli tiket. Tiket itu hanya untuk dapat kursi. Kalau kursi gak diisi jam 6.30 WIB, kursi bisa diisi yang lain," ujar Anies kepada wartawan di Garut, Jawa Barat, Kamis (8/2).

Ia mengatakan memang sudah banyak pendaftar yang mengisi registrasi tersebut. Dan itu menunjukkan animo yang besar dari warga. "Yang gak dapat tiket tetap bisa datang karena lapangan terbuka bisa dipakai," tegasnya. "Kalau ada yang nawarin beli tiket gak usah. Cukup datang, datang, kursi kosong di atas 6.30 pasti bisa," pungkas Anies.

Sebelumnya, pengunjung laman pendaftaran tiket Kampanye Akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Jakarta Internasional Stadium (JIS) total mencapai 14 juta. Pendaftaran tiket itu diketahui mulai pukul 11.11 WIB, Rabu (7/2) kemarin.

Penyedia layanan pendaftaran tiket Kampanye Akbar AMIN, Goers mencatat 14 juta pengunjung itu hanya dalam waktu empat jam, yaitu pukul 11.00-15.00 WIB. "Jumlah semakin bertambah sampai Asar, hingga ditutup karena sudah lebih dari 14 juta trafficnya," ujar co-founder Goers Niki Tsuraya Yaumi saat dihubungi JawaPos.com, Kamis (8/2).

Namun begitu, ia mengatakan hanya mengeluarkan tiket sesuai dengan kapasitas tempat berlangsungnya acara bertajuk "Ber1 Berani Berubah” tersebut. (*)

Editor: Dinarsa Kurniawan

Tag:  #kalah #tiket #kampanye #amin #masalah #anies #bilang #jangan #merasa #harus #beli #tiket

KOMENTAR