Potret Emak-emak Sambut Prabowo di Palembang, Tersenyum Lebar Hingga Berebut Salaman
Potret emak-emak sumringah sambut kedatangan Prabowo Subianto di Palembang, Sumatra Selatan. [Instagram @prabowo]
17:28
10 Januari 2024

Potret Emak-emak Sambut Prabowo di Palembang, Tersenyum Lebar Hingga Berebut Salaman

Lawatan politik Capres nomor urut 01 Prabowo Subianto ke Palembang, Sumatera Selatan pada Selasa (9/1/2024) tampaknya amat ditunggu-tunggu berbagai kalangan, salah satunya emak-emak pendukung Prabowo-Gibran.

Ekspresi sumringah para emak-emak di Palembang ketika menemui Capres paslon Prabowo-Gibran tampak jelas. Senyum bahagian para emak-emak itu salah satunya terungkap melalui unggahan akun Instagram resmi Prabowo, @prabowo.

Dalam slide akhir unggahannya, tampak para emak-emak tersenyum lebar sambil melambaikan tangan kepada Prabowo yang muncul melalui sunroof mobil yang ditumpanginya.

Masih dalam unggahan yang sama, Prabowo juga tampak dikerumuni emak-emak yang ingin bersalaman dengannya. Meski terdapat petugas keamanan yang berjaga, para emak-emak tampaknya tak patah semangat dan tetap berusaha berjabat tangan dengan Calon Presiden RI itu.

Tangan kanan para emak-emak berebut untuk bisa berjabat tangan dengan pria yang juga Ketua Umum Partai Gerindra itu. Sementara, tangan kiri mereka kebanyakan memegang handphone sambil mengabadikan momen berharga tersebut.

Potret emak-emak berebut salaman dengan Prabowo Subianto di Palembang, Sumatra Selatan. [Instagram @prabowo]Potret emak-emak berebut salaman dengan Prabowo Subianto di Palembang, Sumatra Selatan. [Instagram @prabowo]

Dalam unggahan akun Instagramnya, pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Palembang.

"Terima kasih masyarakat Palembang, Sumatera Selatan. tagar BersamaIndonesiaMaju," tulis Ketua Umum (Ketum) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu.

"PALEMBANG ALL IN PRABOWO (emoji wajah pakai kacamata) GIBRAN (emoji love 3x) 02," tulis @bintang_ramadhon mengomentari unggahan Prabowo.

"Prabowo Gibran menang satu putaran," timpal akun @sher*****vni tampak yakin Prabowo-Gibran bisa mengalahkan AMIN dan Ganjar-Mahfud.

Kontributor : Mira puspito

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #potret #emak #emak #sambut #prabowo #palembang #tersenyum #lebar #hingga #berebut #salaman

KOMENTAR