Rucika Raih Penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024, Eksistensi dan Kualitas yang Diakui
Rucika, brand sistem perpipaan terkemuka di Indonesia, meraih penghargaan bergengsi Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024. (Istimewa)
18:08
11 Oktober 2024

Rucika Raih Penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024, Eksistensi dan Kualitas yang Diakui

- Rucika, brand sistem perpipaan terkemuka di Indonesia, meraih penghargaan bergengsi Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024. Penghargaan yang diterima pada Selasa (3/9) lalu itu menegaskan posisi Rucika sebagai merek perpipaan populer yang dipercaya masyarakat.

Penilaian dilakukan melalui survei terhadap 19.000 responden dari 20 provinsi di seluruh Indonesia. Hasilnya, Rucika terpilih sebagai top of mind brand kategori Properti - Sektor Building Material.

Capaian itu mencerminkan kerja keras dan dedikasi tim yang berkomitmen menjaga kualitas produk dan pelayanan.

"Penghargaan ini menjadi bukti nyata kerja keras kami selama lebih dari 50 tahun. Menjadikan Rucika sebagai brand kebanggaan Indonesia, memiliki produk berkualitas dunia, dan dipercaya masyarakat,” terang Chief Commercial Officer Rucika, Yustinus Sigit.

Sinergi dan kolaborasi stakeholder dalam perusahaan dan mitra bisnis menjadi aspek penting untuk memenangkan kompetisi pasar. Di samping tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Private Project Division Head Rucika, Stefany Ruri menambahkan, penghargaan dari Jawa Pos itu punya makna mendalam. "Ini menjadi bukti eksistensi Rucika khususnya pada proyek-proyek dalam negeri. Kami berharap melalui penghargaan ini citra merek Rucika semakin tumbuh positif di semua kalangan konsumen,” ujarnya.

Stefany mengungkapkan kunci sukses Rucika. Perusahaan menekankan komitmen untuk terus menghasilkan produk dengan kualitas terbaik. Konsisten menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dalam berbagai sektor. Baginya, kepercayaan konsumen merupakan aset terbesar.

Praktis, Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024 yang berhasil diraih Rucika memperkuat posisinya sebagai solusi total sistem perpipaan terkemuka di Indonesia yang mengalirkan air dari masa ke masa bagi generasi mendatang.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #rucika #raih #penghargaan #jawa #most #popular #brand #year #2024 #eksistensi #kualitas #yang #diakui

KOMENTAR