Pengakuan Mengejutkan Nabilla Aprillya Usai Dikaitkan dengan Aksi Bejat Oknum Ketum Partai Politik
Nabilla Aprillya. (Instagram: bae_biiiiiii)
16:56
8 Oktober 2024

Pengakuan Mengejutkan Nabilla Aprillya Usai Dikaitkan dengan Aksi Bejat Oknum Ketum Partai Politik

- Kabar bahwa Nabilla Aprillya menjadi korban penganiayaan dilakukan salah satu oknum ketua umum (ketum) partai politik menjadi sorotan publik luas. Kabarnya, kasus ini sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya melalui kuasa hukumnya.

Nabilla Aprillya kini akhirnya buka suara. Melalui unggahan di Instagram Story, pemilik akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 1,2 juta, ia membuat pengakuan mengejutkan tidak pernah mengalami penganiayaan dilakukan oleh salah satu ketua umum partai politik.

Seolah membantah mendapat perawatan di salah satu rumah sakit atau klinik kesehatan usai menjadi korban penganiayaan, dia pun mengatakan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Capek balesin satu persatu. I'm good. Dari fitnahan atau statement yang nggak tahu sumber darimana. Aku nggak ada kaitan sama berita tersebut. Alhamdulillah sehat walafiat. Makasih sekali lagi buat teman-teman," ujar Nabilla Aprillya.

Kendati demikian, dia pun mengucapkan terima kasih ke orang-orang yang telah mengkhawatirkan kondisi kesehatannya.

"I appreciate that. Makasih sudah khawatir. But i'm oke ya. Bingung nggak bisa balas satu persatu. Love ya," ujar Nabilla Aprillya.

Sebelumnya, pengacara Sunan Kalijaga membantah bahwa pihaknya telah membuat laporan polisi ke Polda Metro terkait dugaan penganiayaan dilakukan salah satu oknum ketua umum partai politik dengan korban Nabilla Aprillya. Dia pun memastikan bahwa kabar tersebut tidak benar.

"Itu kata siapa? Nggak, nggak benar (bikin laporan polisi)," ujar Sunan Kalijaga kepada JawaPos.com, Selasa (8/10).

Sunan justru mempertanyakan apa dasar akun media sosial yang membuat pernyataan bahwa Nabilla Aprillya membuat laporan polisi. Dia pun lagi-lagi menegaskan Nabilla Aprillya tidak membuat laporan polisi.

Saat disinggung apakah peristiwa terkait dugaan penganiayaan dimana Nabilla Aprillya menjadi korbannya, dengan pelaku salah satu ketua umum partai politik, memang benar terjadi atau tidak , Sunan Kalijaga masih enggan memberikan penjelasan.

"Kalau itu saya tidak bisa komentar dulu mas. Nanti saja tunggu waktunya prescon ya," ujar Sunan Kalijaga.

 

 

 

 

Editor: Estu Suryowati

Tag:  #pengakuan #mengejutkan #nabilla #aprillya #usai #dikaitkan #dengan #aksi #bejat #oknum #ketum #partai #politik

KOMENTAR