Gibran Dianggap Tak Punya Etika Saat Debat, Nikita Mirzani Ikut Ngamuk: Sudah Dua Kali Minta Maaf
Potret Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
19:20
23 Januari 2024

Gibran Dianggap Tak Punya Etika Saat Debat, Nikita Mirzani Ikut Ngamuk: Sudah Dua Kali Minta Maaf

Artis Nikita Mirzani turut memberikan komentar soal penampilan Cawapres nomor 02, Gibran Rakabuming Raka usai debat di Pilpres 2024 pada Minggu (21/1/2024).

Nikita memberikan pembelaan kepada Gibran saat disebut tak memiliki etika pada debat Cawapres tersebut.

"Disaat anies dan Ganjar kerjasama untuk membully bapak prabowo di debat ke 3 kalian tidak pernah bilang Tidak ada Etika dan gilanya tidak ada permintaan maaf," tulis Nikita Mirzani dikutip dari akun Instagram miliknya pada Selasa (23/1/2024).

"Namun disaat gibran ( samsul ) mengontrol mahmud & cakimin lalu kalian teriak teriak tidak beretika padahal mas gibran sudah 2X minta maaf," tambah Nikita Mirzani.

Ia pun mengkritik balik paslon 1 dan 3 yang tak pernah menganggap benar jika kalah debat.

"Kebiasaan deh setiap kalah debat sama belimbing sayur ada aja yang diomongin sama paslon no 1 & 3. Ga pernah benar poslon no 2 di mata paslon 1 & 3. Kalian waktu bayi di kasih asupan apaan sih sama orang tua masing-masing," tulis Nikita Mirzani.

Sontak publik pun langsung memberikan komentar beragam.

"Nik, mending anda komentar gosip artis aja karna itu ke levelmu. Kalo yg begini2an ga sanggup otakmu menangkapnya, reforma agraria aja kau ga tau apa arti sebenarnya dan begitupun utk materi2 debat lainnya. Kau itu cukup tau suntik putih dimana, dll kayak2 gitulah. Tiap2 org ada porsinya termasuk dengan junjunganmu anak pak lurah kurang ilmu jd cawapres," tulis netizen.

"TERSERAH mau pilih yang mana guys, asal jangan pilih No urut 01 & 03," tulis netizen.

"Biar tau rasanya di bully sma yg lebih muda sama sprti 01-03 kompak kerjasama membuly paslon 02. Skrg di balikin sama gibran yg lebih muda.. Eh tbtb mendadak triak etik. Etik-etik ndasmu drun drun," tulis netizen.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #gibran #dianggap #punya #etika #saat #debat #nikita #mirzani #ikut #ngamuk #sudah #kali #minta #maaf

KOMENTAR