Austin Butler dan Tom Holland Akan Menjadi Saudara Mafia dalam Film Berjudul American Speed
Potret Tom Holland dan Austin Butler (Max Blizz)
10:24
28 September 2024

Austin Butler dan Tom Holland Akan Menjadi Saudara Mafia dalam Film Berjudul American Speed

Aktor kenamaan hollywood bernama Austin Butler dan Tom Holland tengah mempertimbangkan film baru yang nantinya berjudul American Speed.

Dilansir dari Max Blizz, Austin Butler maupun Tom Holland akan menjadi saudara yang akan bekerja sama dalam penyelundupan narkoba.

Pada film American Speed, Butler dan Holland akan berperan sebagai Don dan Bill Whittington, sesama saudara yang memiliki nama besar dalam dunia olahraga bermotor.

Film American Speed nantinya akan memiliki latar pada tahun 1980-an.

Serta mengungkapkan kisah Don dan Bill yang akan terjebak dalam operasi perdagangan narkoba yang digunakan untuk membiayai biaya balap mereka.

Don dan Bill menyelundupkan beberapa barang ilegal dengan keuntungan yang diperoleh untuk mendukung gaya hidup mewah dan usaha balap mereka.

Karena telah bekerja sama dalam hal ilegal dengan melakukan perdagangan penyelundupan narkoba hingga barang-barang ilegal.

Don dan Bill dijatuji hukuman penjara atas kejahatan tersebut.

Film ini nantinya akan diproduksi oleh produser bernama Charles Rooven, yang merupakan produser dari film kenamaan hollywood layaknya The Dark Knight dan Oppenheimer.

Sebelumnya Austin Butler mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Evis Presley dalam film Elvis.

Austin Butler mendapatkan respon positif dalam perannya sebagai legenda musik Elvis. Pasalnya dia dinominasikan sebagai aktor terbaik dalam academy awards atau yang biasa disebut dengan piala oscar.

Sedangkan Tom Holland sendiri dikenal lewat perannya sebagai Peter Parker dalam trilogi Spider-Man.

Film American Speed nantinya menjadi comeback bagi keduanya, pasalnya diketahui bahwa Butler baru saja menyelesaikan proyek sebelumnya yakni Dune Part Two.

Sedangkan Tom Holland sendiri dalam proyek mini series berjudul The Crowded Room yang dirilis pada tahun 2023 dan tayang di platform Apple TV+.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #austin #butler #holland #akan #menjadi #saudara #mafia #dalam #film #berjudul #american #speed

KOMENTAR