Joman: Orang-orang Berharap Adanya Akun 'Fufufafa' Pak Prabowo Marah Kan? Nggak Juga Tuh
Ketua Umum Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer atau Noel. (Suara.com/Novian)
15:36
27 September 2024

Joman: Orang-orang Berharap Adanya Akun 'Fufufafa' Pak Prabowo Marah Kan? Nggak Juga Tuh

Ketua Umum Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer, menilai bahwa polemik terkait akun Kaskus 'Fufufafa,' yang diduga milik Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, tidak akan memberikan dampak besar pada pemerintahan mendatang.

Menurutnya, Presiden terpilih Prabowo Subianto tidak akan mempermasalahkan isu tersebut.

Bahkan, jika benar bahwa Gibran adalah pemilik akun tersebut, Immanuel yakin Prabowo tidak akan marah. Walaupun di sisi lain, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi telah membantah bahwa akun 'Fufufafa' milik Gibran.

"Kan itu udah diklarifikasi tuh Sama Menkominfo bukan. Tapi saya nggak tahu lah, Tapi katanya (menkominfo) sih begitu. Kalaupun iya itu punyanya Mas Gibran, kan juga nggak ada ngaruhnya buat Pak Prabowo. Pak Prabowo juga nggak marah kok," ujar Immanuel kepada , Jumat (27/9/2024).

Baca Juga: Sebut Gibran Pembohong, Roy Suryo Sesalkan Ucapan Jimly soal Fufufafa: Ya Jangan Dimaafkan Prof, Jelas-jelas Salah

Immanuel, yang disapa Noel, mengatakan bahwa akun 'Fufufafa' dimunculkan dengan tujuan memecah belah hubungan antara Prabowo dan Gibran.

Namun, hingga saat ini, ia mengemukakan bahwa tujuan mengadu domba tersebut belum tercapai.

"Orang-orang itu kan berharap dengan adanya akun 'Fufufafa' ini Pak Prabowo marah kan? Nggak juga tuh," jelasnya.

Lebih jauh, Noel menyebut bahwa Prabowo sudah terbiasa menghadapi berbagai isu miring dan berita bohong (hoaks).

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga memiliki pengalaman panjang dalam menghadapi berbagai konflik, termasuk pengkhianatan.

Baca Juga: Disebut Ngelawan usai Pamer 'Putra Mulyono', Roy Suryo Tantang Kaesang Pakai Tulisan 'Adiknya Fufufafa': Berani Gak?

"Pak Prabowo itu sudah biasa dikhianati, dibilang pengkhianat, dibiliang kudeta, dibilang apa bisa aja. Akun 'Fufufafa' itu terlalu kecil buat Pak Prabowo dan terlalu kecil juga untuk gagasan yang sudah dia kawal. Jadi bukan anak kecil Pak Prabowo itu di peta konflik dengan begituan," katanya.

Editor: Chandra Iswinarno

Tag:  #joman #orang #orang #berharap #adanya #akun #fufufafa #prabowo #marah #nggak #juga

KOMENTAR