Megawati Ulang Tahun ke-77, Ganjar Pranowo: Bahagia Selalu, Salam Metal
Momen Megawati Ikut Joget bareng Band Slank di acara kampanye Ganjar-Mahfud yang bertema Hajatan Rakyat di Bandung, Jawa Barat [Rahman/Suara.com]
10:56
23 Januari 2024

Megawati Ulang Tahun ke-77, Ganjar Pranowo: Bahagia Selalu, Salam Metal

Hari ini, Selasa (23/1) ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri merayakan ulang tahun ke-77. Ucapan selamat ulang tahun pun disampaikan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

Lewat akun Twitter miliknya @ganjarpranowo, Ganjar mengucapkan selamat ulang tahun dan memanjatkan doa yang terbaik untuk Megawati Soekarnoputri.

"Selamat ulang tahun ke 77 Presiden Republik Indonesia ke 5, Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Prof. Dr. (H.C.) Hj. Megawati Soekarnoputri," tulis Ganjar seperti dikutip.

Ganjar diakhir ucapannya juga menuliskan salam metal dan yakin ia dan Mahfud MD akan menang total di Pilpres 2024.

"Semoga sehat dan bahagia selalu. Salam metal, bu. Menang total," tambah Ganjar disertai dengan emot tiga jari.

Ucapan selamat ulang tahun dari Ganjar untuk Megawati pun banyak mendapat respon dari netizen.

Megawati Soekarnoputri lahir di Jakarta pada 23 Januari 1947. Megawati adalah anak kedua Presiden Soekarno dengan Fatmawati.

Sementara itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan ulang tahun Presiden ke-5 RI itu dirayakan secara sederhana dengan dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Ibu Megawati diadakan secara sederhana, dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat beliau,” kata Hasto seperti dikutip dari Antara.

Ia mengatakan seluruh kader PDIP di berbagai daerah juga merayakan ulang tahun Megawati dengan kegiatan kebudayaan. Para koleganya juga akan membagikan tumpeng untuk masyarakat hingga melakukan penanaman pohon.

"Di beberapa wilayah dilakukan penghijauan sebagai bagian merawat pertiwi yang menjadi tradisi keseharian Ibu Megawati yang dikenal suka tanaman dan selalu merawat lingkungan hidup termasuk menjadi Ketua Yayasan Kebun Raya Indonesia," ujarnya.

Tak hanya itu, Hasto mengaku para kader juga mengirim banyak video ucapan ulang tahun ke Megawati melalui dirinya. Adapun berbagai video ucapan itu akan ditayangkan dalam kanal YouTube Badan Kebudayaan Partai.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #megawati #ulang #tahun #ganjar #pranowo #bahagia #selalu #salam #metal

KOMENTAR