Gunakan Motor, RK-Suswono Berangkat ke KPU DKI untuk Pengundian Nomor Urut dari Kantor Golkar Jakarta
Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (kedua kiri) didampingi wakilnya Suswono (kedua kanan), Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar (kiri) dan Ketua Timses RIDO Ahmad Riza Patria (kanan) hadir kantor Golkar DKI Jakarta, Jakarta, Sabtu (21/9/2024). (Miftahul Hayat/ Jawa Pos)
15:40
23 September 2024

Gunakan Motor, RK-Suswono Berangkat ke KPU DKI untuk Pengundian Nomor Urut dari Kantor Golkar Jakarta

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) akan berkumpul dan berangkat dari Kantor DPD Golkar DKI Jakarta untuk menghadiri agenda pengundian nomor urut di KPU DKI Jakarta, Senin (23/9) malam ini. 

Sekretaris DPD Partai Golkar Jakarta Basri Baco mengatakan bahwa kantor DPD di area Cikini akan menjadi transit hub bagi pasangan RIDO sebelum menghadiri acara nanti malam.    “Jadi ini bentuk keterbukaan dan cara kita mengakomodir keinginan rekan-rekan. Ridwan Kamil-Suswono akan bertolak bersama rombongan dari kantor DPD Golkar," ujarnya kepada wartawan, Senin (23/9).  

  Namun begitu, Baco mengeklaim tak akan terlalu banyak rombongan yang akan mengantar RK-Suswono ke KPU DKI Jakarta. Hal itu agar tidak menimbulkan kemacetna.   "Nah rombongannya tidak bisa terlalu banyak, kalau semuanya ikutan, nanti malah bikin macet," ucapnya.    Untuk mengatasi itu, ia mengatakan kantor DPD Golkar DKI Jakarta akan menyelenggarakan acara nobar bagi seluruh kader partai, simpatisan, maupun warga yang mau mengikuti kegiatan pengundian nomor urut tersebut.   

  "Jadi kita bikin acara nobar di sini, biar teman-teman, baik itu simpatisan, kader, ataupun warga lain, bisa bareng-bareng mengikuti prosesnya. Silahkan saja mampir,” ucap Baco.   Adapun nantinya, pasangan RIDO beserta rombongan berencana menggunakan kendaraan roda dua ke KPU DKI Jakarta.   "Hal tersebut merupakan simbolisme perhatian pasangan RIDO untuk solusi transportasi yang komprehensif di Jakarta, hingga memikirkan mobilisasi last mile," pungkas Baco

Editor: Banu Adikara

Tag:  #gunakan #motor #suswono #berangkat #untuk #pengundian #nomor #urut #dari #kantor #golkar #jakarta

KOMENTAR