Di Bekasi 7 Remaja Tewas Diduga Kabur Kedapatan Tawuran, di Jakbar Pelaku Tawuran Malah Siram Air Keras ke Polisi
ilustrasi penjara (Buzz Caribbean)
14:48
23 September 2024

Di Bekasi 7 Remaja Tewas Diduga Kabur Kedapatan Tawuran, di Jakbar Pelaku Tawuran Malah Siram Air Keras ke Polisi

Tawuran masih menjadi masalah yang bergentayangan pada remaja di Indonesia. Bila tujuh mayat ditemukan di Kali Bekasi karena diduga kabur saat kedapatan tawuran, Minggu (22/9) kemarin.

Di Jakarta Barat, pelaku tawuran justru menyiramkan air keras ke petugas kepolisian saat hendak dibubarkan. 

Kapolsek Kembangan Kompol Moch Taufik Iksan menjelaskan penyiraman air keras oleh pelaku tawuran tersebut terjadi pada Sabtu (21/9) kemarin pukul 04.30 WIB.    "Ya benar, anggota tim Perintis Presisi Polda Metro Jaya mengalami luka akibat siraman yang diduga dari air keras saat membubarkan aksi tawuran," katanya kepada wartawan, Senin (23/9).  

  Peristiwa ini bemula ketika Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya berpatroli dan menjumpai sekelompok remaja yang hendak tawuran di Kembangan. Petugas pun berupaya membubarkannyq.   Namun, seorang remaja teribat melemparkan cairan yang diduga kuat sebagai air keras ke arah petugas yang menyebabkan dua polisi terluka.  

  Bripda Gerald D Ragardo mengalami luka di bagian muka dan tangan.   "Dan Bripda Muhammad Zulfan Satria Wicaksana mengalami luka pada bagian muka, kaki dan tangan," jelas Taufik.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #bekasi #remaja #tewas #diduga #kabur #kedapatan #tawuran #jakbar #pelaku #tawuran #malah #siram #keras #polisi

KOMENTAR