Robinsar-Fajar Bakal Sapa Masyarakat di 600 Titik, Serap Aspirasi Semua Kalangan
Fajar Hadi Prabowo wefie dengan jajaran tim pemenangan paslon Robinsar-Fajar di Gedung Serbaguna BCS, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Sabtu (21/9/2024). [Suara.com/Yandi Sofyan]
16:40
22 September 2024

Robinsar-Fajar Bakal Sapa Masyarakat di 600 Titik, Serap Aspirasi Semua Kalangan

Bakal Pasangan Calon atau Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Robinsar - Fajar Hadi Prabowo (Robinsar-Fajar) menargetkan untuk menyapa masyarakat di 600 Titik di Kota Cilegon pada masa kampanye Pilkada Cilegon 2024.

Ketua Tim Pemenangan Robinsar - Fajar Hadi Prabowo, Rapih Hardiansyah mengatakan, pasangan jagoannya bakal berkeliling ke ratusan titik untuk menyapa masyarakat dan menggali aspirasi semua kalangan.

Kata Rapih, Tim Pemenangan Robinsar-Fajar berbasis elektoral dan semua punya tugas dan fungsi masing-masing untuk memenangkan bapaslon yang didukung delapan partai koalisi itu.

"Kalau melihat strukturnya penggalangan tokoh agama, keumatan, di dalamnya juga ada tokoh pengusaha, kita juga ada bidang penggalangan milenial dan Gen Z, ada penggalangan perempuan, disabilitas, intinya tim pemenangan Robinsar-Fajar akan menjangkau semua lapisan masyarakat," katanya usai pengukuhan Tim Pemenangan Robinsar-Fajar.

Baca Juga: Orangtua Aqila Sempat Diancam Sebelum Korban Hilang dan Ditemukan Tewas

Rapih mengungkapkan, penyusunan tim pemenangan ini sengaja melibatkan semua segmentasi masyarakat Cilegon agar nanti Robinsar-Fajar dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali semua aspirasi bisa terakomodir dengan baik.

"Kita akan mengakomodir, akan merangkul, melayani semua lapisan masyarakat di Cilegon, makanya struktur pemenangan kita merangkul semua elemen masyarakat," ungkapnya.

"Kita bukan hanya bkerja untuk mencari suara, tetapi lebih dalam lagi, kita menampung aspirasi dan melayani ketika Robinsar-Fajar menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon semua segmen menjadi bagian dari pembangunan," paparnya.

Dalam kesempatan itu juga turut dipaparkan 17 program unggulan Robinsar-Fajar yang mencakup semua kebutuhan masyarakat di Kota Cilegon.

"Mulai dari kemiskinan kesejahteraan, kemudian soal ketenagakerjaan, pengangguran, soal kepemudaan, kita rangkum dalam program itu," tuturnya.

Baca Juga: Mardiono Turun Tangan Bantu Menangkan Robinsar-Fajar, Ikut Masuk Jajaran Tim Pemenangan

Kata Rapih, Robinsar-Fajar juga akan turun ke masyarakat dan menggali aspirasi ke milenial dan Gen Z, hingga semua segmen masyarakat. ia juga menyebut soal program balai latihan kerja (BLK) yang bakal di modernisasi berbasis teknologi serta sarana prasarana yang dibutuhkan industri.

"Kita buat BLK, kita daatangkan trainernya kita sesuaikan dengan industri yang ada di Cilegon, bahkan hingga industri nasional. Kita siapkan itu untuk mengentaskan pengangguran," jelasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Cilegon Fajar Hadi Prabowo menugngkapkan, seluruh kalangan masyarakat tak hanya yang muda, mulai guru, nakes, pengangguran, emak- semua dituangkan dalam programnya.

"Di Kota Cilegon kita substansinya kita mikirin dari kelahiran sampai kematian yang gak bisa kita fokus ke kalangan tertentu saja," ungkapnya.

Putra Mardiono itu juga menyinggung soal upayanya untuk mengentaskan kemiskinan di Kota yang berada di ujung barat Pulau Jawa itu.

"Kota Cilegon kan kota industri, kota yang amat cintai, jadi ada beberapa hal yang mesti kita bereskan bersama, kalau kesejahteraan kita harus pikirin dari sisi kesehatan dan pedidikan, kita juga siapkan BPJS gratis untuk warga tidak mampu," katanya.

Fajar berharap Robinsar dan dirinya mendapat mandat dari masyarakat melalui Pilkada Cilegon 2024 untuk menjabat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon ke depan.

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #robinsar #fajar #bakal #sapa #masyarakat #titik #serap #aspirasi #semua #kalangan

KOMENTAR