SBY Terima Ridwan Kamil-Suswono, Sampaikan Ingin Buat Workshop Melukis untuk Anak-anak di Jakarta
Bakal Calon Gubernur Jakarta dan Calon Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) bertemu dengan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/9).
15:16
19 September 2024

SBY Terima Ridwan Kamil-Suswono, Sampaikan Ingin Buat Workshop Melukis untuk Anak-anak di Jakarta

- Bakal Calon Gubernur Jakarta dan Calon Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) bertemu dengan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/9). Dalam kesempatan itu, mereka diberi sejumlah wejangan. 

Ridwan Kamil menyampaikan bahwa SBY dalam kesempatan itu memberikan nasihat mengenai kepemimpinan. "Diiberi nasihat agar pemimpin selalu diberi kesabaran, diberi amanah mengurusi mayoritas masyarakat paling bawah," ujarnya kepada wartawan, Kamis (19/9).   Ridwan Kamil mengatakan bahwa SBY punya perhatian lebih terhadap persoalan klasik di Jakarta. Salah satunya adalah mengatasi kekumuhan. Oleh karena itu, SBY meminta agar mereka memprioritaskan penghijauan Jakarta.   Lebih jauh lagi, SBY menyampaikan keinginannya untuk membuka workshop melukis untuk anak-anak Jakarta. Presiden keenam Indonesia tersebut berjanji akan terus berinteraksi secara intens dengan Ridwan Kamil dan Suswono untuk memberi sumbangsih kepada masyarakat Jakarta.   "Pak SBY berjanji kalau nanti kami terpilih, ingin terus berinteraksi dengan kami. Misalkan bikin workshop melukis untuk anak-anak Jakarta. Hal-hal kecil beliau ternyata antusias dan senang," terang Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil

Editor: Estu Suryowati

Tag:  #terima #ridwan #kamil #suswono #sampaikan #ingin #buat #workshop #melukis #untuk #anak #anak #jakarta

KOMENTAR