Sebut Ucapan Kaesang Kurang Ajar di Podcast, Dokter Tifa Colek Prabowo: Mempermainkan Bapak Begini Rupa di Televisi
Sebut Ucapan Kaesang Kurang Ajar di Podcast, Dokter Tifa Colek Prabowo: Mempermainkan Bapak Begini Rupa di Televisi. (tangkapan layar/Youtube Kaesang Pangarep by GK Hebat)
13:20
16 September 2024

Sebut Ucapan Kaesang Kurang Ajar di Podcast, Dokter Tifa Colek Prabowo: Mempermainkan Bapak Begini Rupa di Televisi

Dokter Tifa turut menyoroti sosok Ketum PSI sekaligus putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang belakangan ramai diperbincangkan oleh publik pasca kepergok pelesiran menggunakan pesawat jet pribadi alias private jet.

Lewat akun X, ahli epidemiologi molekuler yang memiliki nama asli, Tifauzia Tyassuma itu turut mengomentari ucapan Kaesang setelah potongan video podcast di channel pribadinya beredar di media sosial.

Dalam potongan video yang turut dibagikannya oleh Dokter Tifa, Kaesang saat menanggapi ucapan food vlogger, Bobon Santoso yang hadir sebagai bintang tamu di podcast tersebut.

"Maksudnya mau mendorong Mas Gibran untuk mengkudeta Pak Prabowo di 2029?" tanya Kaesang kepada Bobon setelah mengaku punya kontrak kerja dengan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Skandal Akun Fufufafa Dikuliti Habis-habisan Netizen, Kini Muncul Tagar #GibranJujurlah di X

Cuitan Dokter Tifa menanggapi ucapan Kaesang Cuitan Dokter Tifa menanggapi ucapan Kaesang "Gibran kudea Prabowo di 2029." (tangkapan layar/X)

Terkait ucapan dalam potongan video itu, Dokter Tifa menganggap ucapan Kaesang tak etis sehingga dianggap telah kurang ajar kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto. Lewat cuitannya itu, ahli saraf nutrisi asal Jakarta pun "mencolek" akun X milik Prabowo Subianto.

"Pak @prabowo yth. Mohon dengarkan baik-baik omongan kurang ajar adik si fufufafa ini. Bukan bercanda ini namanya, "Mendorong mas Gibran untuk mengkudeta Pak Prabowo di 2029." Sudah Kakak kurang ajarnya cuma bisa dilawan setan," demikian cuitan Dokter Tifa dikutip Senin (16/9/2024).

Kaesang Pangarep. (tangkapan layar/Youtube Kaesang Pangarep by GK Hebat)Kaesang Pangarep. (tangkapan layar/Youtube Kaesang Pangarep by GK Hebat)

Dokter Tifa pun menganggap ucapan Kaesang dalam podcast itu seperti tidak menghargai Prabowo.

"Adiknya dalam suasana kebatinan seluruh rakyat sekelam ini pun masih bisa sekurangajar ini, mempermainkan dan mempermalukan Bapak begini rupa di televisi. Artinya, Bapak sama sekali tak ada harganya di mata anak-anak bangsat ini," tulisnya.

Dokter Tifa pun mewanti-wanti Prabowo agar tetap waspada setelah nanti dilantik sebagai Presiden. Pasalnya, dia merasa Prabowo akan dicelakai oleh orang-orang di lingkarannya.

Baca Juga: Jejak Digital Fufufafa dan Chili Pari Dikuliti, Usaha Katering Gibran Kala Jokowi Pimpin Solo

Sosok Dokter Tifa. (YouTube)Sosok Dokter Tifa. (YouTube)

"Sudah tak ada lagi kata-kata baik yang pantas dari dua anak bajingan ini. Sadar Pak. Hati-hati dengan makanan, minuman, dan orang-orang di sekitar Bapak. Kami, rakyat, sangat khawatir," cuit Dokter Tifa.

Cuitan Dokter Tifa yang menanggapi ucapan Kaesang di video podcast turut ditanggapi beragam komentar oleh netizen. Namun, kebanyakan para netizen juga merasakan kekhwatiran yang sama dengan Dokter Tifa.

"Parah banget ini, semoga pak prabowo liat, wapres dan keluarganya separah ini ternyata," tulis salah satu netizen.

"Jadi ikut kepikiran," timpal yang lain.

Selain itu, ada juga netizen yang turut menganggapi cuitan Dokter Tifa dengan mengunggah video lawas pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie yang menduga adanya misi terselubung setelah Prabowo dilantik sebagai kepala negara.

"Wah jadi ingat podcast ini pak @prabowo," celetuk yang lainnya sekaligus mengunggah video lawas Connie.

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #sebut #ucapan #kaesang #kurang #ajar #podcast #dokter #tifa #colek #prabowo #mempermainkan #bapak #begini #rupa #televisi

KOMENTAR