SBY Berulang Tahun ke-75 Hari Ini, AHY: Selamat Ulang Tahun Pak SBY, 75 Tahun Sebuah Perjalanan yang Panjang  
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat yang juga Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/9). (Muhamad Ridwan/JawaPos.com)
12:56
9 September 2024

SBY Berulang Tahun ke-75 Hari Ini, AHY: Selamat Ulang Tahun Pak SBY, 75 Tahun Sebuah Perjalanan yang Panjang  

 

– Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat yang juga Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berulang tahun ke-75 hari ini, Senin (9/9). 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun menyampaikan selamat. Pernyataan itu disampaikan langsung kepada SBY yang hadir ke kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/9).

"Selamat ulang tahun Pak SBY, 75 tahun bukan hanya cantik angkanya. Tapi tentu 75 tahun itu merupakan sebuah perjalanan yg panjang," kata AHY saat memberikan sambutan.

AHY yang juga Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) itu menyatakan bahwa SBY telah melewati suka cita, duka, dan jatuh bangun selama 75 tahun. Menurut dia, SBY telah membuktikan bahwa dirinya menjadi salah satu putra terbaik bangsa.

"Telah bapak lalui penuh suka cita, suka duka, jatuh bangun. Kadang menghadapi ujian, tantangan, aral melintang. Tapi bapak telah membuktikan, dengan nilai-nilai luhur, dengan karakter yang kuat, dengan nilai-nilai yang baik, bapak bisa menjadi salah satu putra terbaik bangsa ini," ucap AHY.

Menurut AHY, perjalanan panjang dan pengalaman SBY bisa jadi acuan dan pelajaran bagi seluruh kader Partai Demokrat.

"Tentunya semua itu bisa kita jadikan acuan dan pelajaran berharga bagi keluarga besar Partai Demokrat," pungkas AHY.

Editor: Bayu Putra

Tag:  #berulang #tahun #hari #selamat #ulang #tahun #tahun #sebuah #perjalanan #yang #panjang

KOMENTAR