Bukan Suara, Ini Alasan Maia Estianty Dulu Pilih Mulan Jameela Jadi Rekan Duet: Komersil Nggak Nih?
Maia Estianty dan Mulan Jameela. [Kolase Instagram]
14:54
20 Agustus 2024

Bukan Suara, Ini Alasan Maia Estianty Dulu Pilih Mulan Jameela Jadi Rekan Duet: Komersil Nggak Nih?

Maia Estianty mengungkapkan awal pertemuannya dengan Mulan Jameela yang dulu merupakan rekan duetnya di duo Ratu.

Sayangnya, persahabatan Maia Estianty dan Mulan yang saat itu dikenal sebagai Mulan Kwok tersebut harus berakhir seiring dengan perceraiannya dengan Ahmad Dhani. Apalagi kemudian Mulan Jameela dipersunting mantan suaminya.

Maia mengaku bahwa pertemuannya dengan Mulan Jameela berawal dari audisi yang sedang dia lakukan untuk mencari sosok penyanyi. Ia pun dibantu oleh manajer Dewa-19, band yang dinaungi Ahmad Dhani.

Duo Ratu. (@lambe_turrah/instagram)Duo Ratu. (@lambe_turrah/instagram)

"Itu dikenalin, sebenernya waktu itu aku lagi nyari audisi lagi terus kalau nggak salah ada Didit, manajernya Dewa-19 waktu itu. Kita minta tolong untuk  dia nyari, kan dia kenal manajer-manajer band,"

Baca Juga: Beda Harga Hadiah Pernikahan Thariq dan Atta Halilintar dari Maia Estianty, Bisa Beli 8 iPhone 15

Maia Estianty mengaku, dalam pencariannya mencari penyanyi ia menomorsatukan penampilannya. Ia pun memilih beberapa rekomendasi yang diberikan Didit.

"Dia kasih beberapa foto ke aku, terus aku pilih gue mau yang ini. Foto dulu (bukan suara) kan aku ngelihat look-nya dulu, ini kelihatan komersil atau enggak baru setelah itu suara," kisah Maia Estianty.

Karena yang ditentukan Maia Estianty adalah paras terlebih dahulu, ia pun tak menampik jika kecantikan Mulan Jameela waktu itu menarik perhatiannya.

"Waktu itu kan kita nggak ngasih demonya sama sekali. Aku mau ketemu sama yang ini (Mulan) nggak tahu kenapa Tuhan kayak gerakin hati gue, gue kayak memang mau ketemu yang ada di foto. Terus manajernya bilang jangan yang ini aku kasih yang satu lagi aja, 'No saya maunya yang ini'," tegas Maia Estianty.

Kendati saat ini hubungannya dengan Mulan Jameela merenggang, Maia Estianty mengaku telah menerima jalan hidupnya. Ia pun menganggap pertemuannya dengan Mulan Jameela memang sudah digariskan oleh Tuhan.

Baca Juga: Masih Memar! Mulan Jameela Ungkap Kondisi Terkini Cut Intan Nabila Pasca KDRT

"Itu jadi kayak Tuhan emang harus mempertemukan aku dengan dia gitu," tutur Maia Estianty.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #bukan #suara #alasan #maia #estianty #dulu #pilih #mulan #jameela #jadi #rekan #duet #komersil #nggak

KOMENTAR